Perusahaan asuransi Medicare mulai menawarkan diskon Apple Watch yang besar

Posted by Info Fstrap on

Perusahaan asuransi Medicare mulai menawarkan diskon Apple Watch yang besar

Arloji dapat meminta bantuan jika Anda jatuh

Oleh Jay Peters I @jaypeters I 8 Okt 2019, 14:56 EDT

Dalam langkah besar dalam dorongan Apple untuk memasarkan Apple Watch sebagai perangkat kesehatan dan kebugaran, perusahaan asuransi Medicare sekarang mensubsidi biaya Jam Tangan untuk para anggotanya, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh CNBC.

Anggota Kesehatan yang berdedikasi dapat memasukkan $150 dari "Uang Kesehatan" untuk biaya Apple Watch. Itu akan memangkas lebih dari sepertiga dari harga Apple Watch Series 5 senilai $399. Wellness Bucks tidak secara khusus dialokasikan untuk perangkat yang dapat dikenakan; mereka juga dapat mengikuti kelas kebugaran dan program penurunan berat badan.

Devoted Health bukanlah perusahaan asuransi pertama yang memudahkan orang untuk mendapatkan Apple Watch — Apple telah bermitra dengan perusahaan asuransi seperti Aetna dan UnitedHealthcare, misalnya — tetapi Devoted Health adalah perusahaan asuransi Medicare Advantage, yang merupakan perusahaan swasta yang mencakup Manfaat Medicare untuk orang Amerika yang lebih tua.

Meskipun Devoted Health adalah perusahaan asuransi yang relatif kecil - CNBC mengatakan perusahaan tersebut memiliki sekitar 4.000 anggota dan hanya tersedia di Florida - pergerakannya masih signifikan: 20 juta orang Amerika menerima perawatan melalui Medicare Advantage pada tahun 2018, menurut angka dari Kaiser Family Foundation. Itu menunjukkan momentum dalam rencana nyata Apple untuk menargetkan perusahaan asuransi Medicare, karena CNBC mengatakan bahwa "beberapa" dari rencana Medicare Advantage yang mereka hubungi "juga mempertimbangkan manfaat kebugaran Apple Watch."

Beberapa fitur Apple Watch muncul di pasar ini: pemantauan detak jantung dan deteksi jatuh adalah salah satu keunggulan model Apple Watch yang lebih baru. Bekerja dengan perusahaan asuransi dengan cara ini dapat meningkatkan penjualan Apple Watch karena orang Amerika yang lebih tua menggunakannya untuk memantau kebiasaan mereka. Fitbit juga bersaing di ruang ini, dan beberapa perusahaan asuransi menawarkan Fitbits alih-alih Apple Watches untuk mencapai hal yang pada dasarnya sama. Beberapa perusahaan asuransi, seperti Blue Shield of California, telah menawarkan insentif kepada orang-orang yang terdaftar dalam program mereka untuk mencapai tujuan mereka yang dapat dikenakan.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.theverge.com/2019/10/8/20904804/apple-watch-medicare-insurance-discounts-devoted-health. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →