Perancang Apple Watch membagikan detail pengembangan pada peringatan lima tahun perangkat

Posted by Laila Kodrati on

Perancang Apple Watch membagikan detail pengembangan pada peringatan lima tahun perangkat

Sudah lima tahun sejak Apple pertama kali meluncurkan smartwatch-nya, Apple Watch, dan secara efektif mengambil alih pasar.

Sekarang, perancang Imran Chaudhri telah berbagi berbagai detail mengenai desain Apple Watch generasi pertama. Perancang membantu menciptakan berbagai produk Apple yang berbeda selama bertahun-tahun, dan OG Apple Watch adalah salah satunya. Chaudhri membagikan detailnya di Twitter baru-baru ini, seperti yang pertama kali dilaporkan pada hari Jumat oleh TechCrunch.

Ada banyak detail di sini, semuanya cukup menarik dari sudut pandang desain. Terutama karena berkaitan dengan produk asli dan untuk melihat bagaimana membandingkannya dengan desain akhir, dan, terlebih lagi, dengan produk Apple Watch Series 5 saat ini yang ada di rak toko sekarang. Misalnya, Chaudhri memamerkan desain untuk layar Beranda asli, yang berbentuk bundar yang mengingatkan pada jam tangan standar.

Apple menyebut fitur Digital Touch "Electronic Touch", dan Apple menggambarkannya sebagai "bentuk baru dari koneksi emosional".

Chaudri dan desainer menggunakan iPod nano generasi ke-6 untuk mereplikasi Apple Watch asli, bahkan mengikatnya ke sebuah band untuk memamerkan bagaimana perangkat dapat bekerja dengan Siri dan Notification Center.

Umpan Chaudri memiliki banyak detail luar biasa untuk dijalani, dan sangat layak untuk dilihat. Namun, satu hal lain yang menarik adalah bahwa perancang itu menciptakan wajah arloji matahari sebagai upaya membantu umat Islam mengamati ramadhan dengan cepat melihat posisi matahari:

Pastikan untuk memeriksa akun Twitter Chaudri untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/24/apple-watch-five-year-design-details/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →