WatchBuddy adalah widget baterai Apple Watch yang persisten untuk layar Kunci iPhone Anda

Posted by Laila Kodrati on

WatchBuddy adalah widget baterai Apple Watch yang persisten untuk layar Kunci iPhone Anda

Jailbreaker yang juga menggunakan Apple Watch mungkin tertarik dengan tweak jailbreak yang baru dirilis dan gratis yang dijuluki WatchBuddy oleh paddycodes pengembang iOS, karena dapat membantu pengguna melacak tingkat baterai yang dapat dipakai dengan lebih baik sepanjang hari.

Seperti yang digambarkan dalam contoh tangkapan layar di atas, WatchBuddy menempatkan widget baterai Apple Watch yang persisten di layar Lock iPhone Anda dengan cara yang selalu terlihat, memastikan bahwa Anda tidak pernah lagi mengabaikan baterai Apple Watch Anda.

Berbeda dengan widget Baterai di halaman Apple Today, WatchBuddy tidak pernah hilang. Itu selalu muncul di bagian depan dan tengah pada layar Kunci, tepat di bawah tanggal dan waktu. Karena itu bukan hanya sekadar gesekan saat Anda membangunkan perangkat Anda, menjadi tidak mungkin terlewatkan, dan Anda akan selalu tahu apakah Apple Watch Anda memerlukan biaya atau tidak, bahkan jika Anda lupa menggesek ke halaman Today.

Setelah diinstal, WatchBuddy menambahkan panel preferensi ke aplikasi Pengaturan tempat Anda dapat mengonfigurasi beberapa opsi yang berbeda:

Di sini, Anda dapat:

  • Hidupkan atau matikan WatchBuddy atas permintaan
  • Mengaktifkan atau menonaktifkan tingkat persen dalam baterai
  • Hapus latar belakang dari widget

Pengembang menyertakan tombol Terapkan di kanan atas panel preferensi untuk membantu Anda menyimpan perubahan yang Anda buat.

Apakah WatchBuddy untuk semua orang? Eh, saya tidak akan mengatakan itu, tapi itu pasti berguna tergantung pada jenis wajah arloji yang Anda gunakan. Beberapa arloji arloji asli watchOS menggabungkan Komplikasi baterai yang dapat Anda lirik dengan mudah sepanjang hari, tetapi salah satu favorit saya, wajah arloji California, tidak memiliki kemewahan ini.

Jika Anda menggunakan wajah arloji California, atau Anda tidak menyimpan Komplikasi level baterai pada tampilan arloji lain yang Anda pilih, maka WatchBuddy berpotensi berguna. Mungkin juga berguna jika Anda terlalu malas untuk menggeser ke halaman Today atau jika Anda tidak mengenakan Apple Watch dan tidak memiliki cara untuk meliriknya.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/02/watchbuddy/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →