Cara menghidupkan atau mematikan Jangan Ganggu

Posted by Laila Kodrati on

Cara menghidupkan atau mematikan Jangan Ganggu

Do Not Disturb adalah fitur yang pertama kali muncul di iPhone. Ini memungkinkan Anda untuk menekan notifikasi sehingga Anda tidak terganggu oleh peringatan. Prinsipal yang sama bekerja di Apple Watch.

Anda dapat mengaktifkan Do Not Disturb langsung dari pengaturan Apple Watch. Anda juga dapat memilih untuk mencerminkan pengaturan Jangan Ganggu sehingga efeknya terjadi pada kedua perangkat. Jangan Ganggu adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Apple Watch Anda tidak memberi tahu Anda selama rapat, saat tidur, atau situasi lain di mana keheningan mungkin diperlukan.

Cara mengaktifkan Do Not Disturb di Apple Watch

Langkah 1 : Buka aplikasi Pengaturan

Langkah 2 : Ketuk Jangan Ganggu

Langkah 3 : Aktifkan sakelar Jangan Ganggu

Jika Anda mengaktifkan sakelar iPhone Cermin di bagian Jangan Ganggu dari aplikasi pendamping Apple Watch di iPhone, maka mengaktifkan Do Not Disturb pada Apple Watch Anda juga akan mengaktifkannya di iPhone dan sebaliknya.

Cara mengaktifkan Do Not Disturbing mirroring

Langkah 1 : Buka aplikasi Apple Watch di iPhone

Langkah 2 : Ketuk tab Tonton Saya

Langkah 3 : Ketuk Jangan Ganggu

Langkah 4 : Aktifkan sakelar iPhone Cermin

Anda dapat mengaktifkan Jangan Ganggu pada iPhone melalui Pusat Kontrol atau melalui Pengaturan → Jangan Ganggu. Pengaturan Anda untuk Izinkan Panggilan Dari atau Panggilan Berulang dari Pengaturan → Jangan Ganggu juga akan dicerminkan. Lihat panduan Apple Watch lengkap kami untuk detail lebih lanjut tentang semua hal Apple Watch.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/02/do-not-disturb-on-off-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →