Cara menjaga kerahasiaan pemberitahuan Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menjaga kerahasiaan pemberitahuan Apple Watch

Pemberitahuan Apple Watch Anda dapat disetel ke pribadi, jika itu yang Anda inginkan. Pemberitahuan pribadi meningkatkan privasi Anda dengan mencegah pesan lengkap menjadi terlihat kecuali Anda mengetuk pemberitahuan. Ikuti proses yang diuraikan dalam tutorial langkah-demi-langkah cepat ini untuk mempelajari cara merahasiakan pemberitahuan Apple Watch Anda.

Pemberitahuan pribadi di pergelangan tangan Anda

Secara default, Apple Watch Anda segera menampilkan pemberitahuan lengkap.

Segera setelah Anda mengangkat pergelangan tangan untuk melihat pemberitahuan, arloji menampilkan ringkasan cepat diikuti dengan detail lengkap beberapa detik kemudian. Ini memungkinkan Anda dengan cepat memeriksa dari siapa pesan yang mendasari sebelum detail yang berpotensi sensitif muncul di pergelangan tangan Anda.

Meskipun pengaturan default seharusnya berfungsi dengan baik untuk sebagian besar pengguna biasa, kami bersyukur bahwa Apple mengizinkan pemakai Apple Watch untuk secara opsional meningkatkan privasi pemberitahuan mereka.

Ikuti untuk mempelajari cara beralih ke pemberitahuan pribadi di Apple Watch Anda.

Cara membuat pemberitahuan Apple Watch bersifat pribadi

Untuk menggunakan pemberitahuan pribadi di Apple Watch Anda, lakukan hal berikut:

1) Buka aplikasi Watch pendamping di iPhone yang Anda pasangkan.

2) Tekan tab My Watch.

3) Ketuk Notifikasi.

4) Geser tombol berlabel Privasi Pemberitahuan ke posisi AKTIF.

Melakukannya akan mengaktifkan pemberitahuan pribadi pada jam tangan ini. “Saat ini aktif, detail pemberitahuan hanya akan muncul saat Anda mengetuk sebuah peringatan,” membaca deskripsi fitur.

Notifikasi akan tetap mengenai pergelangan tangan Anda, tetapi Anda hanya akan melihat ikon aplikasi dan namanya. Konten yang mendasarinya akan disembunyikan kecuali Anda mengetuk peringatan. Jika Anda lebih suka melihat detail lengkap segera daripada ringkasan pemberitahuan cepat, geser tombol kembali ke posisi AKTIF.

Untuk orang pribadi atau orang yang sebagian besar menggunakan jam tangan mereka dalam situasi di mana orang lain dapat melihat ke belakang, beralih ke pemberitahuan pribadi adalah cara yang tepat.

https://youtu.be/ZHBDPsV_fiY

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/10/15/apple-watch-notifications-privacy/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →