Cara mengelola pengingat di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengelola pengingat di Apple Watch

Jika Anda mencari aplikasi Pengingat resmi untuk Apple Watch, pencarian Anda sia-sia. Itu karena tidak ada aplikasi yang didedikasikan untuk Pengingat di Apple Watch seperti yang ada di iPhone.

Itu tidak berarti bahwa Apple Watch tidak mampu mengelola pengingat dan pengingat pengaturan. Sebenarnya, dengan bantuan Siri, mudah untuk mengatur pengingat di Apple Watch.

Lihatlah entri terbaru ini ke dalam tutorial Apple Watch lengkap kami untuk melihat cara mengatur dan mengelola pengingat secara efektif di layar kecil.

Cara mengatur pengingat di Apple Watch

Langkah 1 :  Invoke Siri

Langkah 2 : Katakan: "Tetapkan pengingat untuk jam 6" atau untuk waktu kapan pun Anda membutuhkan pengingat

Anda juga dapat menggunakan segala jenis bahasa lain untuk membuat pengingat baru seperti yang Anda lakukan di iPhone. Misalnya, Anda dapat mengatur pengingat berbasis lokasi dengan mengatakan: "Ingatkan saya untuk pergi ke toko ketika saya meninggalkan rumah."

Cara menunda, menyelesaikan, atau mengabaikan pengingat

Jika Anda menerima pengingat di Apple Watch, Anda dapat memutuskan untuk Tunda, Lengkapi, atau Singkirkan.

Jika Anda tidak mengakui pengingat sama sekali, maka akan dikirim ke Pusat Pemberitahuan di mana ia dapat ditangani nanti.

Meskipun tidak ada aplikasi Pengingat mandiri yang tepat di Apple Watch, seperti yang Anda lihat, masih mungkin untuk mengatur dan mengelola pengingat pada perangkat Apple yang dapat dikenakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/28/reminders-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →