Apple Watch dan kemungkinan iritasi kulit

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch dan kemungkinan iritasi kulit

Apple membuat banyak materi yang dengannya Watch dan banyak bandnya dibuat dan bahkan telah menyusun halaman web Craftsmanship khusus dan video promosi yang menyoroti mengapa materialnya mewakili pencapaian itu sendiri.

Namun, beberapa orang yang menderita alergi atau sensitif terhadap bahan tertentu yang menyentuh kulit mereka harus mempertimbangkan tip dan pedoman berikut untuk menghindari iritasi kulit, memaksimalkan kenyamanan, dan mencegah kerusakan jangka panjang pada perangkat.

Sekarang, Apple bangga dengan mengembangkan spesifikasinya sendiri untuk Apple Watch yang melampaui peraturan yang ada yang memandu penggunaan bahan kimia terbatas pada produk yang dapat dikenakan.

Perusahaan mengklaim telah melakukan ribuan tes komposisi bahan, menghasilkan lebih dari seribu prototipe yang dipakai untuk studi percobaan, melakukan ratusan penilaian toksikologis dan berkonsultasi dengan dokter kulit bersertifikat.

Namun "sejumlah kecil orang akan mengalami reaksi terhadap bahan tertentu," memperingatkan perusahaan. Ini bisa disebabkan oleh alergi, faktor lingkungan, paparan yang lama terhadap iritasi seperti sabun atau keringat, dan penyebab lainnya.

Jika Anda tahu Anda memiliki alergi atau kepekaan lain, ambil langkah tambahan untuk memeriksa kiat-kiat berikut untuk menghindari reaksi alergi karena memakai Jam Tangan Anda.

Jagalah agar Jam Tangan, pita dan kulit Anda bersih dan kering

Ini sangat penting setelah latihan atau paparan cairan tertentu. Tidak hanya akan menjaga Arloji Anda, pita dan kulit Anda bersih dan kering mencegah kerusakan jangka panjang pada perangkat, tetapi juga memaksimalkan kenyamanan.

Jika keringat, sabun, tabir surya, atau lotion berada di antara Jam dan kulit Anda, iritasi kulit lebih mungkin terjadi. Cukup gunakan kain non-abrasif dan tidak berserat untuk membersihkan Apple Watch Sport Anda setelah berolahraga atau terpapar cairan ini.

Untuk model lain, Apple dengan ramah menyediakan kain pembersih dengan semua Jam tangan stainless steel yang dikirimkan dengan Gelang Tautan, serta dengan semua model Apple Watch Edition.

Berikan ruang kulit Anda untuk bernafas

Sensor detak jantung di bagian belakang Arloji memerlukan kontak kulit langsung agar berfungsi dengan baik, dan juga diperlukan untuk fitur seperti Deteksi Pergelangan Tangan dan Mesin Taptic. Di sisi lain, pita yang terlalu ketat dapat menyebabkan iritasi kulit, sedangkan pita yang terlalu longgar dapat menyebabkan gosok.

Fit yang tepat tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Seharusnya nyaman tapi nyaman. Sebagai aturan praktis, kulit Anda harus memiliki ruang untuk bernapas sambil mempertahankan kontak dengan sensor detak jantung. Jenis yang aktif ingin mengencangkan band Apple Watch mereka untuk latihan, lalu melonggarkannya ketika sudah selesai. Berbicara tentang olahraga, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan panduan kami tentang mencapai pembacaan detak jantung yang lebih akurat dengan Arloji Anda.

Pilih Apple Watch dan band yang tepat

Memilih Arloji dan band yang tepat bukan hanya masalah preferensi pribadi dan kesadaran mode: orang-orang yang menderita alergi yang diketahui atau terganggu dengan kepekaan harus mengambil tindakan proaktif untuk menghindari zat tertentu seperti logam atau plastik.

Apple pada bagiannya memperjelas bahwa Apple Watch, model Sport ruang abu-abu, bagian stainless steel dari beberapa band Watch Apple dan magnet di Watch dan band mengandung beberapa nikel - namun, di bawah pembatasan ketat nikel yang ditetapkan oleh REACh Eropa. peraturan, yang memandu pendaftaran, evaluasi, otorisasi dan pembatasan bahan kimia dalam produk.

Bagi kebanyakan orang, paparan nikel tidak mungkin menjadi masalah, tetapi "Anda harus mewaspadai kemungkinan jika Anda rentan terhadap reaksi terkait nikel," seperti Apple. Selain itu, sejumlah jejak metakrilat dari perekat ditemukan dalam kasing Apple Watch, Milanese Loop, Modern Buckle, dan Leather Loop.

Ini cukup normal karena produk-produk seperti perban perekat dan lainnya yang bersentuhan dengan kulit biasanya mengandung metakrilat. Meskipun demikian, Apple berusaha keras untuk merancang Watch dan band-bandnya sehingga bagian-bagian yang mengandung metakrilat tidak bersentuhan langsung dengan kulit Anda.

Tetapi orang-orang yang peka terhadap metakrilat, atau dapat mengembangkan sensitivitas dari waktu ke waktu, harus mempertimbangkan informasi ini sebelum membeli perangkat.

Berikut adalah daftar materi yang berguna yang digunakan di setiap Apple Watch dan band:

Bahan di Apple Watch

  • Apple Watch: Baja Stainless 316L, Kristal Safir, Keramik
  • Apple Watch Sport: Aluminium seri 7000, kaca Ion-X, Komposit
  • Apple Watch Edition: Emas 18-Karat, Kristal Safir, Keramik

Bahan di band Apple Watch

  • Olahraga: Fluoroelastomer dengan Stainless Steel atau Emas 18-Karat
  • Milanese Loop: Stainless Steel
  • Gelang penghubung: Stainless Steel
  • Leather Loop: Kulit dengan Stainless Steel
  • Gesper Modern: Kulit dengan Stainless Steel atau Emas 18-Karat
  • Gesper Klasik: Kulit dengan Stainless Steel atau Emas 18-Karat

Untuk tinjauan umum yang lebih terperinci tentang bahan yang digunakan dalam produksi Watch, lihat daftar bahan kimia terbatas Apple untuk dapat dipakai. Ini menguraikan bahan kimia perusahaan telah diuji dalam bahan kontak kulit yang berkepanjangan, termasuk serat dan polimer alami dan sintetis, pelapis, tinta, kulit, plastik, perekat, logam dan keramik.

Gejala iritasi kulit?

Jika Anda mengalami kemerahan, bengkak, gatal, atau gejala lain apa pun yang terkait dengan iritasi kulit dan reaksi alergi, Apple menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menyalakan kembali Arloji Anda.

Sekali lagi, Anda tidak perlu alergi terhadap bahan dan bahan kimia tertentu: faktor lingkungan dan paparan yang berlebihan terhadap iritasi seperti sabun atau keringat, serta berbagai penyebab lainnya, dapat berkontribusi pada pengembangan reaksi seperti iritasi kulit, peradangan dari jaringan kulit, ruam dan sebagainya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/04/apple-watch-and-potential-skin-irritation/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)




Share this post



← Older Post Newer Post →