Cara mengatur ulang aplikasi di Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengatur ulang aplikasi di Apple Watch Anda

Apple Watch memiliki layar Beranda yang berbeda secara signifikan dari layar Utama di iPhone atau iPad Anda. Tata letak ikon sangat berbeda dari apa yang kami lihat di perangkat Apple selama beberapa tahun terakhir, dan sementara beberapa mungkin menyukainya, yang lain mungkin berpikir itu tampak agak berantakan.

Alih-alih tata letak ikon persegi panjang atau persegi, Apple Watch telah mengadopsi tata letak Carousel bulat. Untungnya, aplikasi dapat diatur ulang sesuai dengan pola yang Anda sukai, dan banyak orang telah menemukan beberapa pola yang cukup orisinal dalam mengejar tata letak ikon yang cocok untuk mereka.

Tidak mengherankan, sebenarnya ada dua cara untuk mengatur ulang aplikasi di Apple Watch Anda. Kami akan menunjukkan caranya di pos ini.

Cara mengatur ulang aplikasi di Apple Watch Anda

Langkah 1 : Tekan Digital Crown hingga Anda melihat layar Beranda

Langkah 2 : Ketuk dan tahan satu aplikasi hingga semua aplikasi memiliki ukuran yang sama dan mulai bergoyang

Langkah 3 : Ketuk dan seret setiap ikon aplikasi yang ingin Anda pindahkan

Langkah 4 : Setelah Anda selesai mengatur ulang aplikasi Anda, tekan Digital Crown lagi untuk mengatur tata letak

Cara mengatur ulang aplikasi di Apple Watch dari iPhone Anda

Anda juga dapat mengatur ulang aplikasi Apple Watch Anda dari aplikasi pendamping iPhone.

Langkah 1 : Buka aplikasi Apple Watch di iPhone Anda

Langkah 2 : Ketuk tab Tonton Saya

Langkah 3 : Ketuk Tata Letak Aplikasi

Langkah 4 : Pada layar Layout, ketuk, tahan, dan seret aplikasi yang ingin Anda pindahkan

Tidak ada "mode gerak" yang terlibat saat mengatur ulang aplikasi dari aplikasi Apple Watch di iPhone. Setelah selesai, ketuk tombol Arloji Saya di sudut kiri atas.

Bagaimana tata letak Anda dikonfigurasikan di Apple Watch? Sudahkah Anda menemukan solusi tata letak aplikasi yang dioptimalkan yang bekerja untuk Anda? Suarakan di bawah ini dalam komentar dengan wawasan Anda. Juga, pastikan untuk melihat pada panduan Apple Watch lengkap kami untuk tutorial lainnya seperti ini.

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/06/rearrange-apps-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →