Apple Watch tidak mendaftarkan aktivitas Latihan dengan benar? Coba ini

Posted by Laila Kodrati on

Apple Watch tidak mendaftarkan aktivitas Latihan dengan benar? Coba ini

Salah satu kegunaan terbesar untuk Apple Watch adalah melacak tujuan aktivitas Anda. Anda dapat melacak waktu Pindah, Berdiri, dan Olahraga Anda untuk hari ini dan dari waktu ke waktu. Tetapi tidak ada yang sempurna dan jika Anda mengalami masalah dengan perekaman aktivitas Anda secara tidak akurat, bagaimana Anda memperbaikinya?

Misalnya, mungkin Anda memulai latihan yang berlangsung 45 menit, tetapi Apple Watch Anda mencatatnya sebagai 10 menit. Berikut adalah dua cara untuk memperbaiki Apple Watch Anda agar tidak mendaftarkan aktivitas Latihan dengan benar.

Perbaiki Apple Watch untuk mendaftarkan latihan dengan benar

Ada dua hal yang bisa Anda coba agar bacaan aktivitas olahraga Anda kembali ke jalurnya.

Setel ulang Data Kalibrasi Kebugaran

Saat pertama kali mendapatkan Apple Watch, Anda disarankan untuk mengkalibrasi untuk latihan dan aktivitas olahraga yang lebih akurat. Tetapi jika Anda menerima pembacaan aktivitas yang salah, Anda dapat mengatur ulang kalibrasi itu.

  1. Buka aplikasi Tonton di iPhone Anda.
  2. Pilih Arloji Saya di bagian bawah dan kemudian pilih Privasi.
  3. Ketuk Reset Data Kalibrasi Kebugaran dan kemudian konfirmasikan tindakan.


Putuskan pasangan, atur ulang, dan pasangkan kembali Apple Watch Anda

Meskipun bukan solusi yang ideal, Anda dapat memutuskan pasangan, mengatur ulang, dan kemudian memasangkan kembali Apple Watch Anda ke iPhone. Pastikan jika Anda mengikuti rute ini yang Anda atur Apple Watch Anda baru dan bukan dari cadangan.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →