Cara menambahkan aktivitas khusus ke aplikasi Latihan Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menambahkan aktivitas khusus ke aplikasi Latihan Anda

Saya mungkin tidak memberi Anda informasi rahasia tentang kategori dan ikon olahraga baru yang ditambahkan Apple ke aplikasi latihan di awal musim gugur 2017. Lagipula, aktivitas latihan tambahan ini sudah ada untuk sementara waktu.

Dengan itu, apakah Anda pernah repot-repot memastikan bahwa Anda melihat semua ikon yang tepat saat meluncurkan aplikasi latihan di pergelangan tangan Anda? Apakah stickman hijau dan aneh itu benar-benar cocok untuk aktivitas masa lalu Anda, atau apakah Anda secara rutin jatuh kembali pada ikon 'Lainnya' untuk melacak olahraga yang sedikit kurang konvensional daripada, katakanlah, lari dalam ruangan?

Jika saya menangkap Anda, mari kita akhiri sekarang. Faktanya adalah bahwa ada banyak latihan unik yang tersedia untuk jam tangan Anda. Kunci untuk menyematkan mereka ke antarmuka latihan depan adalah untuk menyeret mereka keluar dari kayu sekali saja. Tak perlu dikatakan bahwa latihan ini tidak hanya gimmick visual tetapi juga - lebih praktis - menciptakan kategori baru untuk memanfaatkan dan memfilter di dalam aplikasi aktivitas iPhone Anda.

Mendaki, bermain golf, atau berlayar di akhir pekan? Maka jangan lupa membawa Apple Watch Anda. Kita mulai!

Cara menambahkan aktivitas favorit Anda ke antarmuka Workout

Sebelum Anda dapat memilih latihan yang dibuat khusus, Anda harus memulai latihan yang read Lainnya ‘untuk yang terakhir kalinya.

  • Dengan demikian, tekan aplikasi Latihan di Apple Watch Anda.
  • Gulir sampai Anda melihat aktivitas Lainnya dan mulai.
  • Setelah selesai, bungkus seperti biasa: geser ke kanan dan Akhiri latihan.
  • Bit selanjutnya sangat penting. Jangan terbang melewati ringkasan latihan dan tekan selesai. Sebaliknya, sentuh tab abu-abu bertuliskan Workout Nama di atas layar ringkasan.
  • Saatnya menyaring daftar (dipesan berdasarkan abjad) dan memberi tahu arloji Anda apa yang sebenarnya Anda lakukan hingga waktu yang Anda gunakan untuk memilih opsi 'Lainnya'.
  • Ketuk itu. Saat terkunci, gulir ke bawah untuk menyimpan latihan. Tekan Done dan saksikan keajaiban terjadi di depan mata Anda:

Ledakan! Sebagaimana disentuh di pembukaan, kategori yang baru dibuat ini tidak hanya akan bertahan sebagai opsi latihan di masa mendatang, tetapi juga akan tersedia untuk difilter sebagai kategori di dalam aplikasi aktivitas iPhone Anda. Karena itu, memukul tongkat hijau benar-benar cocok dengan aktivitas waktu masa lalu Anda karena itu akan membuat buku harian (olahraga) yang hebat untuk ditinjau.

Berapa akhir pekan yang saya kelola untuk naik ke lapangan golf tahun lalu? Kapan teman saya dan saya menabrak lereng lagi? Sekarang semuanya direkam dengan rapi di aplikasi Aktivitas.

Tidak ada banyak informasi di ruang publik tentang apakah ikon-ikon ini mampu membaca lebih akurat sehubungan dengan kalori yang terbakar daripada setara dengan 'Lainnya' yang umum. Meski begitu, rasanya tidak dapat disangkal bahwa aktivitas Anda sendiri terwakili saat membaca sekilas aplikasi latihan Anda, jadi siapkan jam tangan Anda dengan benar sekarang!

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

     


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →