Cara mengubah orientasi pergelangan tangan dan Digital Crown di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara mengubah orientasi pergelangan tangan dan Digital Crown di Apple Watch

Meskipun orang dapat berargumen bahwa Apple Watch dibuat untuk kita yang memakai jam tangan di tangan kiri, sangat mungkin untuk mengenakan Apple Watch di tangan kanan Anda dan mengubah orientasi Digital Crown.

Adalah mungkin untuk melakukan satu — mengubah orientasi Crown Digital, atau mengubah pergelangan tangan — atau melakukan keduanya pada saat yang bersamaan. Secara total, ada empat cara berbeda untuk mengenakan Apple Watch di pergelangan tangan Anda. Anda hanya perlu mencari tahu jalan mana yang paling nyaman bagi Anda.

Untungnya, Apple memudahkan untuk mengubah pengaturan orientasi melalui aplikasi pendamping Apple Watch di iPhone. Pelajari caranya dengan mudah mengikuti tutorial Apple Watch.

https://youtu.be/G1a3cT9vD9Y

Selama proses pemasangan Apple Watch, Anda akan ditanya bagaimana Anda ingin mengarahkan Apple Watch Anda. Jika Anda berubah pikiran, Anda dapat menggunakan dua tutorial berikut untuk membantu Anda menyesuaikan orientasi Apple Watch dengan cara yang sesuai untuk Anda.

Cara mengubah pengaturan sisi pergelangan tangan Apple Watch

Langkah 1 : Buka aplikasi Apple Watch di iPhone pasangan Anda

Langkah 2 : Ketuk tab Tonton Saya

Langkah 3 : Ketuk Umum

Langkah 4 : Ketuk Orientasi Tonton

Langkah 5 : Ketuk pada pilihan Wrist Kiri atau Wrist Kanan di bawah judul Wear Apple Watch On

Pengaturan ini penting, karena memungkinkan jam tangan Anda tahu kapan harus membangunkan layar. Jika Anda memilih pengaturan yang salah, fungsi menaikkan pergelangan tangan mungkin tidak berfungsi sebagaimana dimaksud.

Bagaimana cara mengubah orientasi Digital Crown



Langkah 1 : Buka aplikasi Apple Watch di iPhone pasangan Anda

Langkah 2 : Ketuk tab Tonton Saya

Langkah 3 : Ketuk Umum

Langkah 4 : Ketuk Orientasi Tonton

Langkah 5 : Ketuk pada Crown Digital di Sisi Kiri atau Crown Digital di sisi Kanan

Pengaturan ini juga penting, karena membalik antarmuka secara terbalik sehingga gerakan mahkota digital sesuai dengan konten layar.

Keuntungan besar yang saya dapatkan dari menyesuaikan orientasi jam tangan adalah tidak masalah bagaimana Anda mengenakan jam tangan. Ini benar-benar berfungsi tidak peduli berapa lama dipakai selama Anda menyesuaikan pengaturan orientasi dengan benar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/08/change-wrist-side-digital-crown-orientation-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →