Cara menunda atau mengabaikan alarm iPhone dari Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menunda atau mengabaikan alarm iPhone dari Apple Watch

Karena beberapa fitur di Apple Watch dan iPhone dicerminkan antara satu sama lain, orang mungkin berpikir bahwa jam Alarm yang diatur di Apple Watch akan muncul di iPhone dan sebaliknya. Ini hanya benar.

Ternyata, Alarm yang diatur di Apple Watch tidak muncul di iPhone dan alarm yang diatur di iPhone tidak muncul di Apple Watch. Semacam.

Bingung? Dalam posting ini, kami mengklarifikasi cara jam Alarm bekerja antara Apple Watch dan iPhone.

Apple Watch tidak menampilkan pemberitahuan alarm untuk alarm yang saat ini berbunyi pada iPhone berpasangan. Alarm khusus itu sebenarnya tidak ada di Apple Watch, tetapi Anda memiliki opsi untuk menunda atau mengabaikan alarm dari jarak jauh.

Fitur manajemen alarm jarak jauh hanya satu arah — dari iPhone ke Apple Watch. Dengan kata lain, Anda tidak dapat menunda atau mengabaikan alarm yang diatur di Apple Watch dari iPhone yang dipasangkan.

Jadi, inilah cara alarm bekerja antar perangkat secara singkat:

  • Anda tidak dapat mengubah properti alarm Apple Watch di iPhone
  • Anda tidak dapat mengubah properti alarm iPhone di Apple Watch
  • Anda dapat menunda dan mengabaikan alarm yang diatur pada iPhone dari jarak jauh di Apple Watch Anda selama itu ada di pergelangan tangan Anda dan membuka kunci sebelum alarm berbunyi.
  • Anda tidak dapat menunda dan mengabaikan alarm yang diatur di Apple Watch Anda dari jarak jauh melalui iPhone Anda

Jika Anda berada di tempat tidur dan tidur dengan Apple Watch menyala, cukup bagus untuk dapat menunda atau mengabaikan alarm iPhone dari pergelangan tangan Anda. Ini tentu salah satu alasan mengapa Anda mungkin mempertimbangkan untuk tidur dengan Apple Watch Anda.

Benar, fitur seperti Hey Siri dapat digunakan untuk mematikan alarm iPhone menggunakan suara Anda, tetapi iPhone Anda harus terhubung ke sumber daya dan Hey Siri harus diaktifkan untuk menggunakan ini. Jika iPhone Anda berada di seberang ruangan, Anda juga harus berteriak “Hei Siri! yang bisa membangunkan orang lain yang mungkin sedang tidur. Secara keseluruhan, saya pikir metode Apple Watch jauh lebih tidak praktis.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/29/dismiss-iphone-alarm-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →