Banyak hal yang dapat dilakukan Apple Watch sendiri saat terhubung ke Wi-Fi

Posted by Laila Kodrati on

Banyak hal yang dapat dilakukan Apple Watch sendiri saat terhubung ke Wi-Fi

iPhone dan Apple Watch bekerja berdampingan, dan sementara yang pertama dapat digunakan sendiri tanpa kehilangan kemampuannya, yang terakhir harus dipasangkan dengan iPhone agar dapat digunakan sepenuhnya. Dengan demikian, Apple Watch tidak selalu harus dipasangkan ke iPhone agar bermanfaat, karena ada banyak hal yang dapat dilakukan sendiri. Dalam posting sebelumnya, kami menyoroti beberapa hal yang dapat dilakukan Apple Watch tanpa iPhone yang dipasangkan, termasuk melacak latihan, memutar musik, digunakan untuk melakukan pembelian dengan Apple Pay, dan banyak lagi.

Salah satu fitur Apple Watch yang paling diremehkan adalah kemampuannya untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi yang dikenal, terlepas dari iPhone yang dipasangkan. Ini berarti bahwa jika Anda pernah terhubung ke jaringan Wi-Fi tertentu di iPhone dan Apple Watch Anda, Apple Watch Anda akan mengingat jaringan itu, bahkan jika iPhone yang dipasangkannya tidak berada di dekat Anda, memberi Anda akses terbatas ke web.

Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan di Apple Watch ketika terhubung ke jaringan Wi-Fi yang dikenal, bahkan jika saat ini tidak dipasangkan dengan iPhone Anda. Memang, ini sebagian besar dikenal pertanyaan berbasis Siri, tetapi yang mengejutkan saya, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menanyakan cuaca.

Kirim dan terima pesan

Yang paling mengejutkan saya, Apple Watch dapat mengirim dan menerima pesan meskipun iPhone Anda tidak berada dalam jangkauan Bluetooth atau Wi-Fi. Ini berarti bahwa Anda dapat pergi ke rumah teman Anda tanpa iPhone Anda, dan dengan asumsi Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi di masa lalu, Anda masih dapat mengirim dan / atau menerima pesan. Bagi saya, ini sangat menakjubkan karena memberi Anda lebih banyak kebebasan daripada yang mungkin kita pikirkan sebelumnya.

Mengetahui itu, saya berasumsi panggilan audio FaceTime mungkin benar-benar berfungsi juga, tetapi sayangnya, mereka, selama panggilan telepon biasa, masih membutuhkan iPhone Anda dalam jangkauan. Jadi tidak ada panggilan, tetapi pesan sudah siap!

Kirim dan terima sketsa dan Sentuhan Digital

Tidak mengherankan, jika Anda berada di jaringan Wi-Fi yang dikenal meskipun iPhone pasangan Anda mungkin tidak berada dalam jangkauan, Anda masih dapat membuat sketsa untuk dikirim bersama dengan Sentuhan Digital. Anda juga dapat menerima itu.

Buat pengingat

Bahkan jika iPhone Anda tidak ada, Anda dapat membuat pengingat langsung dari Apple Watch Anda. Sangat menarik untuk dicatat bahwa pengingat ini akan disimpan secara lokal, dan tidak akan didorong ke iCloud sampai Apple Watch Anda dipasangkan dengan iPhone Anda lagi. Ini berarti bahwa sampai Apple Watch dan iPhone Anda terhubung, pengingat Anda tidak akan didorong ke perangkat Anda yang lain, seperti iPad, Mac, dll.

Berita baiknya adalah meskipun pengingat ini tidak didorong ke iCloud hingga Anda terhubung lagi dengan iPhone, Apple Watch masih akan mengingatkan Anda pada waktunya, dengan asumsi Anda telah menetapkan tanggal dan waktu saat membuat pengingat Anda.

Misalnya, Apple Watch akan mengingatkan Anda jika Anda menggunakan perintah berikut: "ingatkan saya untuk berjalan-jalan dalam 30 menit." Namun, itu tidak akan mengingatkan Anda untuk pengingat yang tidak memiliki cap waktu, seperti "ingatkan" saya untuk mencuci piring. "

Buat acara kalender

Acara kalender yang dibuat di Apple Watch tanpa iPhone berpasangan saat berada di jaringan Wi-Fi yang dikenal berfungsi persis sama dengan pengingat. Ini berarti bahwa acara Anda akan dibuat dan disimpan secara lokal, dan Anda akan dapat melihatnya dari aplikasi Kalender di Apple Watch. Namun, acara ini tidak akan didorong ke iCloud dan perangkat Anda yang lain hingga Anda memasangkan Apple Watch dan iPhone lagi.

Dapatkan jawaban untuk pertanyaan dasar

Anda dapat mengajukan banyak pertanyaan kepada Siri tentang banyak topik, dan dalam banyak kasus, dia akan dapat memberikan jawaban, bahkan jika Apple Watch Anda saat ini tidak dipasangkan dengan iPhone Anda.

  • Berapa 20 mil dalam kilometer?
  • Jam berapa sekarang di Sydney?
  • Apa ibu kota Uzbekistan?
  • Berapa banyak orang yang tinggal di San Diego?
  • Kapan Michael Jordan lahir?
  • Apa definisi "hypotenuse?"

Periksa cuaca

Selama Apple Watch Anda ada di Wi-Fi, Anda dapat menanyakan tentang cuaca dengan berbagai cara, untuk berbagai lokasi. Anda dapat menggunakan pertanyaan seperti:

  • Apakah besok akan hujan?
  • Seperti apa cuaca di Sydney?
  • Kapan matahari terbenam di New York?

Itu remote

Meskipun iPhone Anda tidak ada di dekat Anda, Anda masih dapat menggunakan Apple Watch sebagai remote untuk Apple TV Anda. Tentu saja, Anda harus mengaturnya di Apple TV terlebih dahulu, tetapi setelah ini selesai, Anda tidak perlu iPhone dalam jangkauan untuk dapat mengontrol apa yang ada di layar TV Anda.

Tanyakan tentang film

  • Film apa yang diputar malam ini?
  • Siapa yang bermain di Mad Max: Fury Road?
  • Film apa yang memenangkan Oscar tahun lalu?

Olah raga

  • Apakah Bulls menang?
  • Kapan pertandingan Clippers berikutnya?
  • Saluran apa yang digunakan game Cavs?

persediaan

  • Berapa harga saham Apple?
  • Bagaimana Nasdaq hari ini?

Ini menunjukkan bahwa Apple Watch adalah perangkat yang jauh lebih mampu daripada yang diperkirakan, meskipun saat ini belum dipasangkan dengan iPhone-nya.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/14/apple-watch-on-wi-fi/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →