watchOS 6.1.1 tersedia untuk diunduh

Posted by Laila Kodrati on

watchOS 6.1.1 tersedia untuk diunduh

Apple pada hari Selasa merilis pembaruan kecil untuk watchOS, membawa rilis saat ini ke watchOS 6.1.1. Ini tersedia untuk diunduh gratis melalui aplikasi Apple Watch di iPhone.

Apple kekurangan rincian saat ini tentang apa yang berubah di watchOS 6.1.1, kecuali untuk mencatat “pembaruan keamanan penting” yang lazim dan mencatat bahwa itu direkomendasikan untuk semua pengguna.

watchOS 6.1 hadir sekitar satu setengah bulan setelah rilis watchOS 6.1, di mana Apple menambahkan dukungan untuk AirPods Pro dan memperluas dukungan untuk model Apple Watch Seri 1 dan Seri 2.

Seperti biasa, Apple Watch Anda harus berada di dudukan pengisi daya dengan setidaknya 50% pengisian daya baterai, dalam jangkauan dan pada Wi-Fi yang sama dengan iPhone Anda.

WatchOS 6.1.1 membutuhkan Apple Watch Series 1 atau lebih baru yang dipasangkan ke iPhone 6s atau lebih baru dengan iOS 13.3 diinstal.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/12/10/watchos-6-1-1-available-for-download/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →