Bagaimana agar Apple Watch berhenti secara otomatis dan melanjutkan kembali menjalankan Anda

Posted by Laila Kodrati on

Bagaimana agar Apple Watch berhenti secara otomatis dan melanjutkan kembali menjalankan Anda

Di antara segudang beragam fitur yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran, watchOS menjadikan berhenti dan melanjutkan kembali aktivitas Anda di aplikasi Workout menjadi pengalaman tanpa gesekan, berdasarkan penyertaan fitur baru yang memanfaatkan sensor bawaan untuk menentukan kapan Anda mulai dan berhenti bergerak . Fitur baru ini tidak memerlukan GPS khusus sehingga akan bekerja pada setiap model Apple Watch.

Lebih baik lagi, Anda dapat mengaktifkannya hanya dengan satu ketukan, begini caranya.

Bagaimana cara Apple Watch menghentikan sementara / melanjutkan latihan

1) Buka aplikasi Arloji pada iPhone pasangan Anda dan navigasikan ke bagian Arloji Saya → Latihan.

2) Geser sakelar Running Auto Pause ke posisi ON.

“Ketika ini aktif, latihan lari dalam dan luar ruangan akan secara otomatis berhenti ketika Anda berhenti bergerak dan melanjutkan ketika Anda mulai bergerak,” catatan Apple.

Jika Anda lebih suka menjeda / melanjutkan menjalankan Anda secara manual, setel sakelar ke posisi OFF dan secara bersamaan tekan tombol Digital Crown dan tombol Samping di jam tangan Anda saat berada di aplikasi Latihan. Harap dicatat bahwa pintasan berbenturan dengan fungsi pengambilan tangkapan layar sehingga menekan kedua tombol untuk menjeda / melanjutkan proses Anda juga akan mengambil tangkapan layar.

Untuk mencegah hal itu terjadi, watchOS 3 secara default menonaktifkan tangkapan layar.

Tapi jangan khawatir, Anda dapat mengaktifkan kembali tangkapan layar di aplikasi Tontonan di iPhone yang dipasangkan: buka My Watch → General dan matikan Aktifkan atau nonaktifkan Screenshot.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2016/09/16/how-to-setapple-watch-to-automatically-pause-resume-workouts/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →