Video: Pengujian Langsung ECG di Apple Watch Series 4

Posted by Laila Kodrati on

Video: Pengujian Langsung ECG di Apple Watch Series 4

Pemilik Apple Watch Series 4 sekarang dapat mengambil elektrokardiogram di pergelangan tangan mereka di sana dan kemudian, berkat aplikasi ECG yang baru dirilis yang datang baru kemarin sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak watchOS 5.1.2, dan kami langsung menggunakannya.
Editor video kami, Harris Craycraft, telah mengambil langkahnya untuk melihat lebih dekat pada fungsi ECG dan menguji cara kerjanya pada Apple Watch Series 4-nya. Silahkan klik link youtube di bawah ini !

https://youtu.be/ITsk3lDMURM


Seperti yang kami jelaskan dalam tutorial langkah demi langkah kami yang mencakup pengambilan bacaan ECG dengan aplikasi, yang diatur berarti Anda harus berusia minimal 22 tahun untuk menggunakan perangkat lunak serta tinggal di Amerika Serikat, Puerto Rico, Guam atau Kepulauan Virgin AS.
Ada beberapa pembicaraan yang mengubah wilayah perangkat ke Amerika Serikat akan memungkinkan aplikasi untuk pelanggan non-AS. Sayangnya, trik alih-wilayah tidak benar-benar berfungsi seperti yang diharapkan. Sekarang, saya telah membaca banyak komentar di web dari orang-orang yang tidak tinggal di Amerika Serikat tetapi belum dapat membuat aplikasi ECG muncul hanya dengan menyesuaikan pengaturan wilayah mereka.



Semua harapan mungkin tidak hilang.
Anggota tim iDB mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya orang yang mereka dengar tentang siapa yang mendapatkan aplikasi untuk bekerja benar-benar membeli jam tangan di Amerika Serikat. Bagi saya, ini mungkin menunjukkan bahwa sementara model Seri 4 yang dijual secara internasional memiliki perangkat keras ECG, perangkat ini belum diaktifkan di perangkat lunak.
Meskipun begitu, aplikasi ECG tersedia di Apple Watch Series 4 dengan watchOS 5.1.2 atau yang lebih baru, dipasangkan dengan iPhone 5s atau lebih baru dengan iOS 12.1.1 atau lebih baru.

Jika Anda melihat pelanggan non-AS yang tidak membeli jam mereka di AS berhasil mendapatkan aplikasi ECG untuk muncul di perangkat mereka, kami akan senang mendengarnya dari Anda di komentar!


(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →