Tweak ini mencegah Anda dari kehilangan pemberitahuan Apple Watch saat Anda berpakaian lengkap

Posted by Laila Kodrati on

Tweak ini mencegah Anda dari kehilangan pemberitahuan Apple Watch saat Anda berpakaian lengkap

Satu hal yang saya sukai tentang Apple Watch sedang diketuk di pergelangan tangan ketika semua pemberitahuan penting saya datang. Tetapi dalam situasi tertentu, seperti ketika mengenakan mantel musim dingin dengan lengan panjang dan berat yang menutupi pergelangan tangan Anda, merasakan ketukan halus itu hampir mustahil.

Ujung tombak solusi untuk masalah ini adalah tweak jailbreak yang baru dirilis dan gratis bernama Winter Mode for Apple Watch oleh pengembang iOS Ayden Panhuyzen. Setelah diinstal, perubahan ini memaksa Apple Watch dan iPhone Anda untuk memberi tahu Anda tentang notifikasi yang masuk secara bersamaan.

Seperti yang mungkin Anda perkirakan, Mode Musim Dingin untuk Apple Watch menyelesaikan masalah lama hilangnya pemberitahuan Apple Watch dengan memaksa Anda untuk melihat iPhone Anda bahkan ketika Anda tidak merasakan ketukan halus di pergelangan tangan Anda.

Ini sejujurnya adalah masalah yang umum terjadi ketika pergelangan tangan Anda ditutupi dengan beberapa lapis pakaian hangat-hangat, tetapi masalah itu juga dapat muncul ketika pikiran Anda hanya terfokus pada satu kegiatan dan Anda tidak melihat bahwa Apple Watch sedang mencoba untuk melakukannya. memberitahumu.

Saat memasang Winter Mode untuk Apple Watch, Anda akan menemukan sakelar sakelar khusus di aplikasi Apple Watch asli di iPhone tempat Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan penyesuaian sesuai permintaan:

Mode Musim Dingin untuk Apple Watch tampak seperti ide yang sangat cemerlang, dan sangat disayangkan bahwa hal seperti ini belum ada untuk massa. Untungnya, mereka yang di-jailbreak dapat mengunduhnya secara gratis dari repositori Dynastic Repo melalui manajer paket pilihan mereka.

Mode Musim Dingin untuk Apple Watch mendukung perangkat iOS 13 yang sudah di-jailbreak dan kode sumbernya tersedia di halaman GitHub pengembang untuk mereka yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang itu.

Apakah Anda akan menginstal Winter Mode untuk Apple Watch, atau Anda puas dengan sistem pemberitahuan stok? Diskusikan di bagian komentar di bawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/02/26/winter-mode-for-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →