Cara menyesuaikan aplikasi Mail di Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

Cara menyesuaikan aplikasi Mail di Apple Watch Anda

Jika Anda menggunakan Apple Watch untuk memeriksa email di aplikasi Mail, maka Anda ingin memanfaatkan sebagian besar ruang di layar Anda. Dengan beberapa penyesuaian, Anda dapat memilih akun mana yang akan ditampilkan, berapa banyak baris yang Anda lihat di pratinjau, dan banyak lagi.

Apakah Anda siap untuk mengambil beberapa menit untuk memanfaatkan aplikasi Mail di Apple Watch secara maksimal? Jika demikian, berikut cara menyesuaikannya di aplikasi Watch di iPhone dan Apple Watch itu sendiri.

Kustomisasi Email di aplikasi Tonton

Buka aplikasi Watch di iPhone Anda, ketuk tab My Watch, dan pilih Mail. Anda kemudian dapat melakukan penyesuaian berikut.

Mirror atau Kustom: Anda dapat memiliki aplikasi Mail di Cermin Pantau Anda pengaturannya untuk pemberitahuan dari iPhone Anda dengan memilih Mirror my iPhone. Tetapi jika Anda menginginkan notifikasi yang berbeda, ketuk Khusus dan pilih.

Jika Anda memilih Kustom, Anda akan melihat beberapa pengaturan tambahan terbuka di bagian bawah. Anda dapat mengaktifkan sakelar untuk Bertanya Sebelum Menghapus, Muat Gambar Jarak Jauh, dan Atur Dengan Utas.

Akun: Bagian ini hanya menunjukkan kepada Anda akun-akun Mail yang telah Anda atur.

Sertakan Surat: Di sinilah Anda dapat memilih akun Mail mana yang ingin Anda tampilkan di Jam Tangan Anda. Anda juga dapat memilih untuk melihat email VIP yang ditandai, belum dibaca, dengan menandai tanda centang di sebelah opsi itu.

Jika Anda gulir ke bawah ke Akun, Anda dapat mengetuk masing-masing akun Mail Anda dan memilih folder atau kotak masuk yang ingin Anda lihat. Ini berguna jika Anda ingin membatasi apa yang Anda lihat hanya untuk barang-barang tertentu.

Pratinjau Pesan: Anda dapat memilih dari Tidak Ada, 1 Baris, atau 2 Baris untuk pratinjau Anda.

Balasan Default: Untuk cara cepat membalas email dari Apple Watch Anda, Anda dapat mengatur daftar Balasan Default.

Ketuk Tambah balasan di bagian bawah untuk menambahkan satu atau Edit di bagian atas untuk menghapus atau mengatur ulang balasan Anda.

Tanda tangan: Anda dapat menggunakan satu tanda tangan untuk semua akun di Apple Watch. Cukup ketuk

kotak tanda tangan untuk menambahkan teks Anda. Jika tidak, Anda dapat meninggalkan tanda tangan default yaitu "Terkirim dari Apple Watch".

Kustomisasi Mail di Apple Watch

Jika Anda membuka aplikasi Mail langsung di Apple Watch, Anda juga dapat membuat beberapa perubahan di sana. Meskipun Anda tidak dapat menyesuaikan sebanyak mungkin hal, Anda dapat memutuskan secara cepat kotak pesan dan folder mana yang akan ditampilkan.

Gulir ke bagian bawah layar kotak surat dan ketuk Edit.

Mirip dengan aplikasi Tonton, Anda dapat memilih akun Mail mana yang akan ditampilkan bersama dengan VIP, item yang ditandai, dan belum dibaca.

Ketuk setiap akun di bagian bawah untuk memilih folder atau kotak masuk mana yang akan dilihat.

Membungkusnya

Meskipun biasanya lebih mudah untuk mengirim email dari iPhone Anda daripada Apple Watch Anda, memiliki aplikasi Mail di pergelangan tangan Anda tetap nyaman. Anda dapat memastikan untuk tidak melewatkan email penting, mengatur balasan cepat untuk mempermudah, dan bahkan memutuskan kotak surat mana yang ingin Anda lihat.

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/02/28/customize-mail-on-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →