Render Apple Watch Series 7 berbasis CAD mengungkapkan perombakan desain

Posted by Info Fstrap on

Render Apple Watch Series 7 berbasis CAD mengungkapkan perombakan desain

Christian Zibreg / 17 Agustus 2021

Apple Watch Series 7 akan hadir musim gugur ini, menampilkan desain kotak dengan tepi datar, kisi-kisi speaker yang lebih besar, dan perubahan visual lainnya. Render berikut, berdasarkan dugaan gambar CAD, memberi kita pandangan pertama kita tentang seperti apa Apple Watch Series 7 mungkin, dan mungkin akan terlihat.

Perubahan desain Apple Watch Series 7

Render resolusi tinggi ini didasarkan pada file CAD Apple Watch Series 7, yang diperoleh dari sumber industri oleh 91mobiles.com, yang diandalkan oleh pemasok Apple untuk menyiapkan produksi.

Mereka menggambarkan perubahan desain yang harus kita harapkan dari Apple Watch berikutnya yang sebelumnya diminta oleh analis andal seperti Ming-Chi Kuo. Perubahan yang diklaim termasuk perombakan desain yang substansial sejak Apple Watch Series 4 memperkenalkan layar edge-to-edge yang lebih besar. Desain baru berkisar pada tampilan boxier yang menyerupai model iPad Pro dan iPhone 12 terbaru.

Menyingkirkan tepi bulat demi desain bermata datar bukan satu-satunya perubahan desain yang diharapkan dari Apple Watch Series 7. Meskipun Anda masih harus menemukan tombol Digital Crown untuk navigasi di samping tombol samping di sisi kanan bingkai, seperti pada model saat ini, sisi kiri casing memiliki dua celah besar untuk kisi-kisi speaker yang jelas lebih besar.

Selain desain yang diperbarui, Apple Watch Series 7 diharapkan menjalankan chip Apple yang lebih segar, lebih cepat, dan hadir dalam berbagai warna. Dan satu kebocoran terakhir sebelum menandatangani: dimensi.

https://youtu.be/z1cI4inn9mE

Diklaim Apple Watch Series 7 dimensi

Perangkat harus tersedia dalam ukuran yang sama seperti sebelumnya:

  • 40mm model
  • 44mm model

Ke-44 model harus berukuran 44x38x9mm dan memiliki layar 1,8 inci seperti Seri 6 44mm yang berukuran 44X38X10.7mm. Omong-omong, tampilan pada Apple Watch berikutnya harus menggunakan bezel yang lebih tipis dan memanfaatkan teknik laminasi layar. Ini menghilangkan celah antara kaca penutup dan panel layar sehingga gambar tampak seolah-olah dilukis di atas kaca.

→ Cara memutar musik di iPhone dari Apple Watch

Sekelompok model Apple Watch yang belum dirilis baru-baru ini muncul dalam pengajuan peraturan, menunjukkan Apple sedang bersiap-siap untuk meluncurkan Apple Watch Series 7 sekitar musim gugur.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/08/17/apple-watch-series-7-design-cad-renders/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →