Apple Sedang Mengembangkan Sensor Hidrasi Untuk Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Apple Sedang Mengembangkan Sensor Hidrasi Untuk Apple Watch

Evan Selleck / 17 Agustus 2021

Apple Watch dimulai sebagai jam tangan yang dapat melakukan beberapa hal lain, tetapi telah berubah sedikit selama bertahun-tahun. Itu termasuk penuh sesak dengan banyak sensor. Tapi sepertinya Apple belum selesai menemukan cara baru untuk memasukkan lebih banyak sensor ke dalam casing kecil.

Seperti yang pertama kali dilaporkan hari ini oleh Patently Apple, perusahaan di balik jam tangan pintar mega-populer sedang mempertimbangkan, setidaknya sejauh menyangkut penelitian umum, sensor hidrasi untuk Apple Watch. Apple telah mengajukan paten untuk apa yang digambarkannya sebagai "Pengukuran hidrasi dengan jam tangan" dan Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat baru-baru ini memberikannya kepada perusahaan. Dalam dokumentasi, Apple mengatakan bahwa "teknik tradisional untuk melacak hidrasi" biasanya "invasif, mahal, atau tidak dapat diandalkan" sehingga perusahaan mencari cara untuk mengubahnya.

Alternatif Apple yang "andal dan elegan" yang dideskripsikan sendiri untuk metode saat ini untuk melacak hidrasi termasuk elektroda non-invasif yang ditekan ke kulit pemakai Apple Watch. Itu akrab dengan bagaimana sensor yang sudah ada di Apple Watch Series 6 melakukan pekerjaan mereka, jadi itu akan lebih sama untuk jajaran jam tangan pintar. Dengan sensor tersebut, mereka akan melacak "sifat listrik, seperti konduktansi listrik, dapat mewakili konsentrasi elektrolit dalam keringat, yang pada gilirannya mewakili tingkat hidrasi pengguna."

Dari laporan awal hari ini, merinci paten terkait:

Paten Apple Gbr. 1 mewakili Apple Watch; Dalam Gambar. 2 arloji (#10) dapat menyediakan satu atau lebih elektroda (#140) untuk mengukur dan/atau merespons keringat. Misalnya, seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 2, elektroda dapat dipasang di permukaan bagian dalam gelang Apple Watch (#110).

Sebagai alternatif, atau dalam kombinasi, elektroda dapat dipasang pada permukaan bagian dalam badan arloji. Elektroda dapat diposisikan untuk bersentuhan dengan keringat (mis., Keringat) yang ada di kulit pengguna. Elektroda dapat dioperasikan untuk mengukur sifat listrik keringat, dari mana indikator hidrasi dapat ditentukan dan diberikan kepada pengguna.

Melacak hidrasi akan sangat membantu bagi mereka yang ingin mengawasi asupan hidrasi mereka secara umum. Plus, ini dapat membantu mereka yang mungkin begitu fokus pada latihan atau rutinitas olahraga untuk diingatkan untuk minum air (atau apa pun yang mereka sukai saat berolahraga), mirip dengan bagaimana Apple Watch dapat mengingatkan pengguna untuk berdiri atau mencuci tangan. Sayangnya, hanya karena Apple memiliki paten yang diberikan untuk teknologi khusus ini, bukan berarti perusahaan tersebut benar-benar mengembangkannya. Menelitinya, ya, tetapi tidak ada kabar kapan fitur ini akan muncul dalam versi final yang siap untuk pelanggan.

Kami harus menunggu dan melihat apakah sensor hidrasi berhasil menjadi Apple Watch. Kedengarannya seperti itu akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk jam tangan pintar. Bagaimana menurutmu? Haruskah Apple menambahkan sensor hidrasi ke Apple Watch?

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/08/17/apple-watch-hydration-sensor-patent/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

Share this post



← Older Post Newer Post →