Produksi massal Apple Watch Series 7 dimulai tepat setelah iPhone 13 diluncurkan?

Posted by Info Fstrap on

Produksi massal Apple Watch Series 7 dimulai tepat setelah iPhone 13 diluncurkan?

Christian Zibreg / 10 September 2021

Produksi massal Apple Watch Series 7 harus dimulai setelah peluncuran iPhone 13 karena pemasok telah menyelesaikan tantangan manufaktur yang disebabkan oleh desain perangkat yang diperbarui.

Rintangan manufaktur Apple Watch Series 7 teratasi

Setelah menghentikan produksi Apple Watch Series 7 karena tantangan manufaktur yang disebabkan oleh desain datar perangkat dan proses laminasi tampilan yang lebih baik, produksi massal jam tangan pintar akhirnya dimulai akhir bulan ini.

→ Cara membungkam Apple Watch secara otomatis berdasarkan lokasi

Sebuah laporan penelitian baru dari analis andal Ming-Chi Kuo dari TFI International Securities, salinan yang dilihat oleh MacRumors, mengklaim bahwa produksi massal jajaran Apple Watch Series 7 baru akan dimulai pada min-September.

Berikut kutipan dari catatan penelitian Kuo:

Masalah produksi Apple Watch 7 terutama terkait dengan sisi panel. Namun, hal itu telah diselesaikan, dan produksi massal modul panel akan dimulai pada pertengahan September.

Nikkei dan Bloomberg sebelumnya melaporkan tantangan manufaktur yang diperkirakan telah menyebabkan penundaan tak terduga dalam produksi massal perangkat yang dapat dikenakan.

Karena adopsi banyak proses produksi terkait panel baru untuk pertama kalinya, modul panel Apple Watch 7 mengalami masalah keandalan selama fase risk-ramp sebelum Jabil memulai produksi massal, terutama termasuk panel berkedip dan tidak sensitif terhadap sentuhan. Masalah produksi yang rumit ini mungkin terkait dengan LGD, Jabil atau Young Poong.

Dengan kesengsaraan produksi yang sekarang tampaknya teratasi, akankah Seri 7 tiba sesuai jadwal?

Kapan Apple akan mengumumkan Apple Watch Series 7?

Seperti yang Anda ketahui, Apple telah menjadwalkan pengungkapan produk khusus online untuk Selasa, 14 September di bawah tagline "California Streaming." September adalah tentang iPhone baru sehingga diharapkan jajaran iPhone 13 menjadi daya tarik utama acara tersebut.

→ Apakah tali jam lama Anda cocok dengan Apple Watch Series 7?

Namun, Apple juga meluncurkan beberapa generasi Apple Watch bersama iPhone baru pada bulan September. Kali ini seharusnya tidak berbeda. Dengan kata lain, kami berharap Apple Watch Series 7 secara resmi diluncurkan bersama keluarga iPhone 13 mendatang pada 14 September.

Kapan Apple Watch Series 7 mulai dijual?

Meskipun kami agak yakin bahwa Apple Watch berikutnya akan melihat pengumuman resmi selama acara "California Streaming", itu tidak berarti tidak akan ada gangguan dalam hal waktu pengiriman. Tidak diragukan lagi bahwa penundaan produksi sebelumnya telah menyebabkan pemasok Apple kehilangan waktu yang berharga.

https://youtu.be/z1cI4inn9mE

Tidak jelas apakah pemasok memiliki kapasitas yang tersedia untuk menebus waktu yang hilang. Karena itu, perkirakan beberapa masalah ketersediaan saat Apple Watch Series 7 mulai dijual.

Hasil yang paling mungkin: Apple akan mulai menerima pra-pemesanan untuk perangkat setelah pengumuman iPhone 13. Pasokan peluncuran akan dibatasi. Waktu pengiriman mungkin mulai tergelincir segera setelah Apple Watch Series 7 tersedia untuk dibeli.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/10/apple-watch-series-7-production-issues-resolved/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →