Praktis dengan pengisi daya perjalanan 3-in-1 mophie dengan MagSafe

Posted by Info Fstrap on

Praktis dengan pengisi daya perjalanan 3-in-1 mophie dengan MagSafe

Anthony Bouchard, 28 April 2022

Jika ada sesuatu yang menurut saya sangat penting saat melakukan perjalanan di luar rumah setiap hari, itu memastikan bahwa saya selalu memiliki sarana untuk mengisi daya iPhone dan aksesori saya untuk mencegah baterainya mati.

Meskipun ada banyak hal di pasaran untuk mengisi daya perangkat Anda mulai dari bank daya hingga solusi pengisian daya portabel, pengisi daya perjalanan 3-in-1 mophie dengan MagSafe adalah pilihan yang sangat baik jika Anda bepergian dengan iPhone berkemampuan MagSafe, sebuah Apple Watch, dan sepasang AirPods dengan casing pengisi daya nirkabel.

Mophie awalnya meluncurkan pengisi daya all-in-one ini pada bulan Februari, dan kenyamanannya tampaknya terlalu bagus untuk dilewatkan, mendorong saya untuk mengambilnya sendiri. Pada saat itu, saya memiliki waktu bebas hambatan untuk mengujinya.

Apa yang akan Anda perhatikan langsung tentang pengisi daya perjalanan 3-in-1 mophie adalah bahwa itu sangat mirip dengan pengisi daya MagSafe Duo Apple, meskipun dengan tempat tambahan untuk mengisi daya AirPods Anda secara nirkabel melalui Qi. Ini adalah alas pengisi daya portabel dan berpikiran maju yang memberikan daya ke semua yang Anda bawa sekaligus.

Pengisi daya perjalanan 3-in-1 mencakup bantalan berkemampuan MagSafe untuk iPhone 12 atau lebih baru, bantalan berkemampuan Qi untuk AirPods atau AirPods Pro dengan kasing nirkabel, dan keping pengisi daya magnet yang dapat dilipat untuk Apple Watch.

Port USB-C ada di pad yang dimaksudkan untuk mengisi daya Apple Watch Anda, memungkinkan Anda menyambungkan kabel USB-C yang disediakan ke adaptor AC yang disediakan dan mengisi daya semuanya di mana pun Anda berada.

Saat Anda tidak menggunakan pengisi daya perjalanan 3-in-1, Anda dapat melipatnya menjadi kotak kecil dan portabel, seperti:

Setelah dilipat, pengisi daya perjalanan 3-in-1, adaptor AC, dan kabel USB-C bersarang di dalam tas jinjing, yang mencegah Anda memiliki aksesori pengisian daya yang meraba-raba di ransel atau tas Anda dan tersesat di antara yang lain. item:

Dengan harga $ 149, pengisi daya perjalanan mophie 3-in-1 bukanlah aksesori yang murah, tetapi Anda mendapatkan keping pengisi daya MagSafe bersertifikat Apple yang terintegrasi dan keping pengisi daya Apple Watch bersertifikat Apple yang disertakan untuk bagian ini, bukan sepertiga -Pengisi daya nirkabel Qi yang kompatibel dengan MagSafe atau slot kosong untuk memasang kabel pengisi daya Apple Watch Anda sendiri.

Daya tarik premium aksesori ini ditonjolkan oleh sentuhan lembut pada eksterior, desain lipat yang nyaman, dan pengisian daya lengkap. Kami menikmati bagaimana ia dapat dipecah menjadi faktor bentuk kecil untuk perjalanan yang mudah, dan bahkan lebih baik lagi jika ia dilengkapi dengan tas perjalanan yang pas bersama dengan semua aksesori yang Anda butuhkan untuk mengisi daya.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/04/28/mophie-3-in-1-travel-charger-review/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →