Perawatan teardown Apple Watch Series 5 mengungkapkan baterai lebih besar dan lebih banyak

Posted by Laila Kodrati on

Perawatan teardown Apple Watch Series 5 mengungkapkan baterai lebih besar dan lebih banyak

Pertama, iPhone 11 Pro mendapat perawatan teardown dari orang-orang di iFixit. Selanjutnya, iPhone 11. Dan sekarang saatnya bagi Apple Watch Series 5 untuk menggunakan pisau (presisi).

iFixit telah melakukannya lagi, kali ini mengalihkan perhatiannya ke jam tangan pintar terbaru dari Apple. Banyak perhatian diberikan pada fitur baru terbesar smartwatch baru, layar selalu aktif, tetapi teardown juga mengungkapkan banyak berita menarik lainnya seperti biasa. Tidak mengherankan, sebagian besar Seri 5 sangat mirip dengan Seri 4.

Itu memang termasuk baterai yang sedikit lebih besar dari Seri 4, dengan Apple menabrak segalanya hingga 1,4% dalam model 44mm. Kita dapat melihat sensor cahaya sekitar di jepretan sinar-X dari Apple Watch Series 5. teardown juga mengkonfirmasi laporan sebelumnya bahwa Seri 5 memiliki fitur CPU dan GPU yang sama dengan Seri 4.

iFixit memang membuat beberapa catatan tentang klaim Apple bahwa casing Seri 5 Sport terbuat dari "100% aluminium daur ulang":

"Sekarang, tentang klaim Apple bahwa casing Seri 5 Sport terbuat dari 100% aluminium daur ulang." Meskipun menggunakan bahan daur ulang itu bagus, kenyataannya sebagian besar aluminium dunia sudah didaur ulang, dan aluminium daur ulang secara dramatis lebih murah daripada yang baru berbagai ditambang. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Apple menggunakan aluminium daur ulang yang tidak akan didaur ulang. Dan setelah menganalisis pernyataan Apple tentang masalah ini, jawabannya tampaknya tidak. Apple sejalan dengan standar industri, dan tidak membuat kembali lapangan. Mendaur ulang semua litium atau kobalt dalam baterai mereka akan menjadi lompatan ke depan, dan Apple mungkin akan mengerjakan sesuatu seperti itu, tetapi menggunakan aluminium daur ulang tidak terlalu membuat Anda bersemangat."

Anda dapat memeriksa teardown penuh jika Anda ingin melihat lebih banyak bidikan internal Seri 5. Sejauh menyangkut skor perbaikan, Apple Watch Series 5 mendapatkan 6 dari 10 - dengan sepuluh adalah yang paling mudah diperbaiki.

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/09/25/apple-watch-series-5-teardown-treatment-reveals-bigger-battery-and-more/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →