Pengaturan Keluarga baru Apple di watchOS 7 memungkinkan beberapa jam tangan Apple dipasangkan ke satu iPhone

Posted by Info Fstrap on

Pengaturan Keluarga baru Apple di watchOS 7 memungkinkan beberapa jam tangan Apple dipasangkan ke satu iPhone

Salah satu kelemahan Apple Watch, bagi sebagian orang, adalah ketergantungannya pada iPhone yang dipasangkan. Hal ini membuat memberikan Apple Watch kepada seseorang yang tidak memiliki iPhone, meskipun mereka berada di keluarga yang sama, agak sulit.

Untuk membantu masalah itu, Apple telah memperkenalkan apa yang disebutnya Family Setup di watchOS 7. Dengan fitur ini, ini memungkinkan beberapa Jam Tangan Apple yang berbeda untuk dipasangkan ke satu iPhone. Artinya, jika orang tua ingin memberi anak mereka Apple Watch, mereka juga dapat melakukannya tanpa harus mendapatkan iPhone sendiri. Ini memperluas ketersediaan Apple Watch, setidaknya untuk keluarga yang mungkin tidak semuanya menggunakan iPhone (untuk alasan apa pun).

" Untuk anggota keluarga yang tidak memiliki iPhone, Apple Watch menawarkan serangkaian fitur luar biasa yang dapat membantu mereka tetap berhubungan dengan orang yang dicintai, menjadi lebih aktif, dan tetap aman, "kata Jeff Williams, chief operating officer Apple. “Dengan Family Setup, kami sangat senang dapat memperluas fitur ini ke seluruh keluarga, sehingga setiap orang dapat lebih mandiri dan menjalani hidup yang lebih sehat."

Meskipun ada beberapa aspek yang masih mengandalkan iPhone, itu tidak berlaku untuk semua elemen. Apple menunjukkan bahwa App Store di Apple Watch menandai beberapa kebebasan ekstra. Seperti halnya Siri, Peta, dan Alarm.

Anggota keluarga yang menggunakan Pengaturan Keluarga akan dapat menggunakan Pesan, melakukan panggilan telepon, mengatur tujuan Aktivitas mereka, dan banyak lagi berkat nomor telepon khusus. Orang tua akan dapat menyetujui semua kontak sebelum anak mereka dapat berkomunikasi dengan mereka.

Menurut Apple, setiap pengguna Apple Watch yang mengatur menggunakan Pengaturan Keluarga akan mendapatkan nomor telepon mereka sendiri, yang dikaitkan dengan paket seluler terpisah. Dengan ID Apple mereka sendiri, mereka dapat mengikuti acara keluarga di Kalender, melihat album foto yang diselaraskan, dan banyak lagi. Bahkan ada Keluarga Apple Cash baru, yang mempercepat dan mempermudah pengiriman uang kepada anak mereka sehingga mereka dapat membayar dengan Apple Watch.

Seperti disebutkan di atas, Siri akan berfungsi di Apple Watch seperti yang diharapkan. Dan anak atau pengguna lain juga dapat mendengarkan Apple Music dengan menghubungkan headphone atau speaker Bluetooth ke Apple Watch. Dan dengan Apple Maps, setiap pengguna dapat mengatur navigasi ke tempat yang mereka tuju, apakah itu ke rumah teman atau taman, sementara wali dapat mengawasi secara real time.

Menurut catatan kecil Apple, Apple Watch akan mendukung penggunaan harian selama 14 jam dengan Pengaturan Keluarga.

Aktivitas

 

Apple mengubah pengalaman fitur Aktivitas khusus untuk anak-anak. Sekarang, alih-alih melacak kalori yang terbakar, cincin Aktivitas akan melacak menit Bergerak. Pengguna akan dapat membuat tujuan yang dapat disesuaikan untuk setiap pengguna Apple Watch, termasuk Jalan-jalan di Luar, Lari di Luar, Siklus Luar Ruang, yang telah disetel untuk anak-anak. Pengalaman telah disetel untuk menampilkan lebih banyak emoji juga. Pengguna dapat membagikan Tantangan Aktivitas mereka, dan menerima Kompetisi Aktivitas juga.

Keamanan dan kesehatan

Fitur Darurat SOS tersedia dengan Pengaturan Keluarga, dan wali akan diberi tahu secara otomatis saat diaktifkan. Ini termasuk deteksi jatuh pada model Apple Watch yang didukung. Anak-anak juga dapat merujuk ID Medis mereka. Dan ketika izin diberikan, pengguna akan dapat melihat data mereka yang dibagikan secara lengkap.

Waktu Sekolah dan Waktu Henti

Di mana pun siswa belajar, penting untuk tetap fokus. Jadi, Schooltime akan membantu dengan itu. Ini adalah fitur baru yang dimaksudkan untuk membuat anak-anak tidak dapat mengakses fitur tambahan yang ditanamkan ke Apple Watch mereka saat mereka belajar. Saat Waktu Sekolah diaktifkan, lingkaran kuning berbeda ditampilkan di wajah Apple Watch. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa Jangan Ganggu dihidupkan, dan akses ke fitur lain dinonaktifkan. Orang tua akan dapat mengatur jam tertentu untuk Schooltime, yang berarti Apple Watch akan secara otomatis mengaktifkan fitur tersebut ketika waktunya tiba.

Itu juga dapat dinyalakan di Pusat Kontrol dari Apple Watch anak.

Waktu Henti juga berfungsi di Apple Watch, sebagai bagian dari fitur Waktu Layar. Anak-anak akan diberi tahu bahwa Waktu Henti dimulai lima menit sebelum diaktifkan.

Untuk orang tua

Dan, akhirnya, Apple mengatakan telah membuat pengoptimalan khusus untuk orang dewasa yang lebih tua:

" watchOS 7 juga menawarkan fitur yang dioptimalkan untuk orang dewasa yang lebih tua, menambah seperangkat alat kesehatan dan keselamatan canggih yang tersedia saat ini, termasuk deteksi jatuh dan pemberitahuan ritme tidak teratur.2 Perangkat lunak terbaru membuat Apple Watch lebih mudah digunakan dan diatur, dimulai dengan penyegaran Wajah X-Large yang menampilkan sekilas waktu dan detail yang kaya, serta proses orientasi dan konfigurasi yang dirancang dengan mempertimbangkan fitur koneksi dan aksesibilitas. Sasaran aktivitas dapat disesuaikan untuk membantu pengguna tetap termotivasi, sementara Daftar Periksa Kesehatan baru di aplikasi Kesehatan di iPhone menawarkan kemampuan untuk melacak apakah fitur kesehatan seperti deteksi jatuh telah diaktifkan dalam satu tampilan terpusat. "

Pengaturan Keluarga untuk Apple Watch akan tersedia saat watchOS 7 diluncurkan pada hari Rabu, 16 September 2020.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/15/watchos-7-family-setup-new-feature/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →