Cara melihat acara sebagai daftar di Kalender di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara melihat acara sebagai daftar di Kalender di Apple Watch

Ketika sampai pada cara praktis untuk mendapatkan informasi dengan cepat di Apple Watch Anda, aplikasi Kalender yang akan diingat. Anda dapat melihat acara yang telah Anda jadwalkan, termasuk acara sepanjang hari, hanya dengan satu ketukan.

Saat Anda membuka Kalender di Apple Watch, Anda akan melihat acara Anda berdasarkan waktu dalam tampilan harian. Tetapi jika Anda memiliki banyak acara, akan lebih mudah untuk melihatnya dalam daftar. Dengan cara ini, jika Anda memiliki acara di pagi hari dan acara lainnya di malam hari, Anda tidak perlu men-scroll untuk melihatnya atau berisiko melewatkan acara.

Jadi, berikut cara melihat acara sebagai daftar di Kalender di Apple Watch.

Aktifkan tampilan Daftar di Kalender di Apple Watch

Ini adalah perubahan yang dapat Anda lakukan dengan satu ketukan di Kalender di iPhone. Dan semudah itu di Apple Watch Anda. Jadi buka aplikasi Kalender di Arloji Anda dan ikuti langkah-langkah ini.

Catatan: Langkah-langkah ini untuk mereka yang menjalankan versi watchOS sebelumnya, lihat di bawah untuk watchOS 7 dan yang lebih baru.

1) Pastikan Anda dalam tampilan Hari di aplikasi. Apakah Anda sedang berada di hari ini atau hari yang akan datang, tidak masalah. Langkah-langkah di bawah ini tidak akan berhasil jika Anda menonton dalam sebulan.

2) Gunakan Force Touch untuk memunculkan tindakan yang tersedia.

3) Ketuk untuk memilih Daftar.

Anda kemudian akan melihat acara Anda untuk hari itu, bersama dengan setiap hari lainnya, dalam tampilan daftar. Ini memberi Anda nama acara dan waktu yang dijadwalkan. Anda dapat mengetuk acara untuk melihat detail lengkapnya. Dan setiap daftar acara dikelompokkan berdasarkan tanggal. Ini memungkinkan Anda menggulir untuk melihat setiap hari dan daftar acaranya.

Jika Anda menggunakan tampilan Berikutnya, Anda dapat mengikuti langkah yang sama dengan Force Touch untuk beralih ke tampilan Daftar juga.

Untuk kembali ke tampilan Hari, gunakan Force Touch dan ketuk untuk memilih Hari.

Di watchOS 7 atau lebih baru

Dengan watchOS 7, Apple mengubah beberapa kemampuan Force Touch yang dimiliki pengguna di masa lalu dan pengaturan ini adalah salah satunya. Meskipun langkah-langkahnya sederhana, sayangnya tidak ada di aplikasi Kalender itu sendiri.

1) Buka aplikasi Pengaturan di Apple Watch Anda.

2) Pilih Kalender.

3) Tap Daftar. Anda memiliki Opsi Tampilan untuk Berikutnya, Daftar, dan Hari.

Lakukan lebih banyak dengan Apple Watch Anda

Untuk petunjuk berguna lainnya, lihat tutorial ini untuk menggunakan Apple Watch.

  • https://www.idownloadblog.com/2020/09/02/tips-how-to-use-siri-on-apple-watch/
  • https://www.idownloadblog.com/2020/04/09/apple-watch-complications-availability-tutorial/
  • https://www.idownloadblog.com/2020/04/03/apple-watch-reminders-work-stress/

Membungkusnya

Penyesuaian sederhana seperti mengaktifkan tampilan Daftar untuk acara di Kalender dapat membuat app di Apple Watch Anda lebih mudah digunakan. Demikian pula, lihat cara menyesuaikan aplikasi Mail di Arloji Anda.

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/15/enable-list-view-calendar-apple-watch/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →