Membersihkan Tali Jam Anda Dengan Kain Basah

Posted by Info Fstrap on

Membersihkan Tali Jam Anda Dengan Kain Basah

1. Lepaskan tali olahraga dari Apple Watch. Geser tali jam keluar dari komponen jam tangan utama. Letakkan jam tangan di tempat yang aman di mana Anda tidak perlu khawatir akan rusak. Tempatkan tali di permukaan yang rata untuk dibersihkan.

2. Bersihkan tali jam dengan kain non-abrasif bebas serat. Seka gelang Anda dengan lembut menggunakan kain tersebut. [1] Pastikan untuk membersihkan bagian atas dan bawah. Sangat mudah untuk melupakan sisi bawah band Anda karena Anda jarang melihatnya.

  • Ini adalah metode yang disarankan oleh Apple untuk Apple Watch Sport Bands bermerek resmi.

3. Basahi kain dengan air bersih. Jika tali Anda masih terlihat kotor setelah menggunakan kain kering, basahi sedikit kain dengan air bersih. [2] Gosok area yang masih kotor. Anda mungkin harus memberikan sedikit tekanan ekstra saat menggosok.

  • Jangan gunakan produk pembersih yang mengandung alkohol. Tali Jam Olahraga Apple Watch terbuat dari Fluoroelastomer, yang tidak bereaksi dengan baik terhadap alkohol.

4. Seka semua kelembapan yang tersisa. Setelah tali jam tangan cukup bersih sesuai standar Anda, gunakan kain kering non-abrasif, kain bebas serat untuk menyeka sisa air. Selalu ingat untuk memeriksa bagian atas dan bawah tali jam tangan.

5. Biarkan karet gelang mengering jika Anda tidak sedang terburu-buru. Kecuali jika Anda terburu-buru menyiapkan Apple Watch dan meletakkannya di pergelangan tangan, biarkan tali jam dalam suhu ruangan sampai benar-benar kering. Anda bahkan dapat membiarkannya mengering semalaman, atau kapan pun Anda biasanya tidak mengenakan Apple Watch.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Clean-an-Apple-Watch-Sport-Band#Using-a-Magic-Eraser. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →