Latihan berjalan audio terpandu mungkin segera hadir di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Latihan berjalan audio terpandu mungkin segera hadir di Apple Watch

Aplikasi Latihan untuk Apple Watch di iOS 14.4 beta saat ini menyertakan pengaturan baru yang menunjukkan bahwa latihan berjalan dengan audio yang dipandu mungkin segera hadir di perangkat yang dapat dikenakan.

Pengguna Twitter Khaos Tian dikreditkan dengan melihat pengaturan baru di aplikasi Tonton di iOS 14.4 beta saat ini. Ditemukan di bawah judul "Time to Walk" adalah tombol baru berlabel teks "Add Latest Workouts to Watch" yang memungkinkan latihan berjalan diunduh secara otomatis ke perangkat yang dapat dikenakan saat terhubung ke daya dan di dekat iPhone Anda.

Apa hubungannya dengan latihan audio terpandu? Investigasi kode yang dilakukan oleh Benjamin Mayo dari 9to5Mac telah menemukan sakelar di aplikasi Latihan pada jam tangan itu sendiri, juga, menunjukkan latihan audio terpandu dari Apple akan datang ke Apple Watch itu sendiri.

Dan seperti inilah kelihatannya.

Mayo menjelaskan:

"Fitur ini tampaknya belum berfungsi sehingga kami belum dapat mencobanya sendiri; kemungkinannya tergantung pada perubahan sisi server. Merek 'Time to Walk' menyelaraskan fitur dengan pengingat klasik 'Time to Stand', yang mendorong pengguna untuk berdiri dan berjalan-jalan sedikit sekali dalam satu jam. Jadi mungkin saat fitur ini diluncurkan, akan ada target untuk jalan-jalan sekali sehari."

Nah, itu akan keren tapi saya tidak melihatnya terjadi.

"Berdasarkan fakta latihan khusus ini perlu diunduh dan secara otomatis dihapus ketika selesai, berikut bahwa ada trek audio terkait dengan sesi ini. Ini sangat menyarankan bahwa latihan Time to Walk akan menyerupai sesi latihan audio yang dipandu. 9to5Mac kode menemukan cadangan ini, dengan referensi ke 'WORKOUT_GUIDED_WALK' ditemukan di kode sumber beta."

Dan ini untuk para penyandang disabilitas fisik:

"Bersamaan dengan Time to Walk, referensi kode menunjukkan bahwa Apple juga mengerjakan latihan 'Time to Push' untuk orang-orang yang memiliki disabilitas fisik dan tidak dapat berjalan. Ini mirip dengan bagaimana Apple Watch telah menawarkan peringatan Time to Roll sebagai alternatif pengingat Time to Stand, untuk pengguna kursi roda."

Apple saat ini tidak menawarkan latihan luar ruangan melalui layanan langganan Fitness +, jadi tidak jelas apakah latihan audio terpandu akan diberikan secara gratis atau memerlukan langganan Fitness +. Menurut string kode sumber, aplikasi Fitness harus menyertakan latihan audio baru ini. Namun seperti yang dijelaskan Mayo, tim 9to5Mac tidak dapat menentukan pada waktu posting apakah latihan ini mungkin tersedia untuk siapa saja atau terbatas pada Fitness + paywall.

→ Cara berhenti membagikan aktivitas Apple Watch kami

Apple tidak menyebutkan fitur ini dalam dokumentasi pengembang atau dalam catatan rilis untuk pembaruan watchOS 7.3. Oleh karena itu, tidak jelas apakah rilis publik watchOS 7.3 yang akan datang akan menghadirkan fitur ini ke publik umum atau salah satu pembaruan berikutnya.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/01/06/guided-audio-workouts-apple-watch-rumor/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →