Heart Analyzer merombak aplikasi Apple Watch-nya, sekarang Anda dapat melihat lebih banyak data dari sebelumnya

Posted by Info Fstrap on

Heart Analyzer merombak aplikasi Apple Watch-nya, sekarang Anda dapat melihat lebih banyak data dari sebelumnya

Heart Analyzer, aplikasi Apple Watch yang memungkinkan Anda melihat data detak jantung dengan berbagai cara di pergelangan tangan Anda, telah diperbarui dengan tampilan yang dirombak, bagan baru yang cantik, dan banyak lagi.

Aplikasi ini telah sepenuhnya didesain ulang dengan dukungan yang kaya untuk pembaruan watchOS 6, SwiftUI, dan teknologi modern lainnya yang membantu menghidupkan antarmuka pengguna yang indah dan lancar.

Anda sekarang dapat melihat detail tambahan untuk latihan Apple Watch Anda serta metrik grafik seperti Aktivitas dan Poin Kardio dari minggu lalu, langsung di pergelangan tangan Anda. Selain grafik hari ini dan beberapa visual yang sangat indah dari detak jantung Anda baru-baru ini, perangkat lunak yang diperbarui sekarang memungkinkan untuk memilih preferensi komplikasi Anda pada jam tangan. Ada juga penyesuaian grafik siang hari baru bagi mereka yang tidak suka memakai jam tangan pada malam hari.

Heart Analyzer juga menghadirkan fitur-fitur baru ke aplikasi iPhone-nya, seperti dukungan untuk Laporan Jantung parsial dari pertengahan bulan dan jeda dalam grafik latihan yang tidak hanya memungkinkan Anda memvisualisasikan saat Anda istirahat tetapi juga mencegah jeda tersebut memengaruhi rata-rata detak jantung Anda. .

Ingin mencetak grafik hari Anda? Ada mode tangkapan layar baru yang praktis di aplikasi iPhone!

Seperti sebelumnya, Heart Analyzer terintegrasi dengan database Kesehatan dengan dukungan untuk VO2Max, Variabilitas Denyut Jantung, Latihan, Pemulihan Denyut Jantung, dan metrik lainnya. Heart Analyzer adalah aplikasi offline - tidak ada yang dikirim ke cloud dan tidak ada analisis atau iklan pihak ketiga yang digunakan.

Berikut kutipan dari kebijakan privasi mereka:

"Heart Analyzer dirancang dengan privasi. Semua data yang dikumpulkan oleh aplikasi tetap berada di dalam aplikasi setiap saat. Semua data dihapus saat aplikasi di-uninstal. Aplikasi tidak pernah menggunakan Internet untuk apa pun termasuk transfer data. Tidak ada Informasi yang dikumpulkan tentang setiap pengguna. Tidak ada informasi tentang Anda atau pengguna aplikasi apa pun yang dibagikan dengan orang lain."

Orang-orang dengan model Apple Watch yang lebih lama, atau mereka yang belum memperbarui ke watchOS 6, masih dapat mengakses aplikasi Heart Analyzer asli dengan beberapa perbaikan baru.

https://apps.apple.com/app/apple-store/id1006420410?mt=8, dengan peningkatan opsional untuk mengaktifkan penyesuaian, data yang diperluas, dan analitik mendalam.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/11/26/heart-analyzer-redesign/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →