Google Maps untuk Apple Watch tersedia kembali

Posted by Info Fstrap on

Google Maps untuk Apple Watch tersedia kembali

Kembali pada bulan Agustus, Google mengonfirmasi bahwa itu akan menyegarkan aplikasi Google Maps untuk Apple Watch. Sayangnya, pada saat itu, tidak ada tanggal peluncuran spesifik yang dapat kami berikan.

Sekarang, hampir sebulan kemudian, aplikasi yang diperbarui untuk jam tangan pintar sekarang tersedia. Sekarang, orang-orang yang telah mengunduh pembaruan terbaru untuk Google Maps mengatakan dukungan Apple Watch juga langsung. Dan, memang, halaman arahan resmi untuk aplikasi tersebut menunjukkan dukungan Apple Watch.

Google menarik dukungan untuk Apple Watch untuk Google Maps tahun lalu. Jadi, bagi orang-orang yang lebih memilih layanan pemetaan dan navigasi Google, kembalinya Google mungkin akan disambut.

Sayangnya, ini tidak berfitur lengkap seperti yang diharapkan beberapa orang. Aplikasi Google Maps untuk Apple Watch masih mengandalkan iPhone. Artinya, Anda perlu memasukkan navigasi atau petunjuk arah di smartphone untuk melihatnya di jam tangan pintar Anda. Anda juga dapat melihat tujuan yang disimpan di perangkat wearable.

Apple Watch mendukung komplikasi khusus untuk Google Maps, dan juga mendukung navigasi belokan demi belokan.

Google Maps Gratis, dan itu tersedia untuk diunduh sekarang.

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/09/google-maps-apple-watch-now-available/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →