Apple Watch SE mungkin adalah Seri 5 yang dikemas ulang

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch SE mungkin adalah Seri 5 yang dikemas ulang

Apple mengadakan presentasi produk online "Time Flies" hari ini pada pukul 10 pagi PDT di mana perusahaan diharapkan untuk meluncurkan iPad baru dan keluarga Apple Watch yang diperbarui, termasuk model yang lebih murah. Reporter Bloomberg Mark Gurman menimpali pagi ini di Twitter, mengklaim bahwa yang disebut "Apple Watch SE" mungkin adalah model Seri 5 yang dikemas ulang dengan desain dan spesifikasi internal yang sama.

“Saya berharap Apple Watch SE serupa dengan Seri 5 dalam hal desain dan internal,” cuit Gurman. Perbedaan seri 6 akan menjadi chip yang lebih cepat dan pembaca oksigen darah. Menurut tweet Gurman sebelumnya, "Saya tidak akan mencari yang baru dengan Apple Watch Series 6 selain pemantau oksigen darah dan prosesor yang lebih cepat."

Selain iPad Air generasi keempat dengan desain seperti iPad Pro dan USB-C, acara tersebut harus berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk gadget lain. Misalnya, Gurman "mengharapkan Apple One dan layanan kebugaran baru akan diluncurkan" hari ini.

Kami juga dapat melihat headphone over-the-ear premium bermerek AirPods dari Apple diperkenalkan di acara tersebut. Hal yang sama berlaku untuk AirTags, yang merupakan aksesori pelacakan item Bluetooth yang dikabarkan. Perusahaan juga dapat secara resmi mengungkap Apple One, paket langganan layanannya yang dikabarkan mirip dengan penawaran Amazon Prime.

Menurut bahasa Gurman, kami tidak akan melihat iPhone 5G Apple di acara hari ini. Hal yang sama berlaku untuk Apple TV berikutnya, yang telah ditunda hingga awal 2021, klaim Gurman.

Waktu pasti berlalu saat Anda bersenang-senang

Leaker andal Evan Blass membagikan prediksinya untuk acara tersebut di Twitter, mengatakan bahwa dia juga mengharapkan pembaruan untuk iPad 10,5 inci perusahaan. Menurut Blass, pembaruan itu akan menyertakan chip Apple A12X versus A10 Fusion (yang juga mendukung seri iPhone 7) dalam model saat ini. IPad itu akan mempertahankan Lightning, Blass mencatat.

Blass setuju dengan Gurman karena iPad Air berikutnya tidak akan meminjam semua fitur dari seri iPad Pro. Yakni, tablet tidak akan menjalankan chip seluler terbaru dan terhebat dari Apple dan tidak akan memiliki fitur penyegaran layar pintar ProMotion 120Hz.

Ini sejalan dengan ekspektasi sebelumnya.

Toko Apple online offline pagi ini menjelang acara.

Jangan ragu untuk merayakan acara mendatang dengan penuh gaya dengan mengunduh pilihan kami (di sini dan di sini) wallpaper "Time Flies" untuk iPhone, iPad dan desktop.

Pantau terus iDB karena kami akan terus memberikan liputan acara tersebut.

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/15/apple-watch-se-name-rumor/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →