Gambar konsep lain komplikasi Apple Watch di layar Beranda iOS 14

Posted by Info Fstrap on

Gambar konsep lain komplikasi Apple Watch di layar Beranda iOS 14

Mengikuti desas-desus bahwa Apple mungkin mengembangkan widget nyata yang dapat disesuaikan untuk pertama kalinya di iOS 14, kami menunjukkan kepada Anda rendering konseptual yang indah, yang dibuat oleh Parker Ortolani, yang membayangkan bagaimana tampilan dan cara kerja widget ini di layar Utama. Berikut konsep lain yang membayangkan menghadirkan komplikasi Apple Watch dari watchOS ke iPhone dan iPad.

Dibuat oleh blog Prancis iPhoneSoft.fr, konsep ini membayangkan komplikasi pada layar Utama iPhone dan iPad, tidak perlu jailbreak. Seperti yang terlihat di atas pos dan di bawah, konsep tersebut terinspirasi oleh komplikasi watchOS yang ditemukan di Apple Watch.

Pada perangkat yang dapat dikenakan Apple, komplikasi adalah cuplikan informasi dari aplikasi yang dapat disesuaikan dan ditempatkan di slot yang telah ditentukan pada beberapa tampilan jam yang mendukungnya. watchOS menyertakan komplikasi bawaan yang menampilkan masa pakai baterai, tanggal, dan lainnya.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, dalam pembuatan jam dan horologi, komplikasi mengacu pada fitur apa pun dalam arloji mekanis di luar tampilan jam, menit, dan detik, seperti alarm, stopwatch, indikator untuk tanggal atau hari saat ini dalam seminggu dan banyak lagi.

Saya suka ide ini, saya sangat menyukainya.

Jika Apple memang akan menyediakan widget nyata di iOS 14 yang dapat dipindahkan seperti ikon aplikasi apa pun, seperti yang dikabarkan, maka masuk akal juga untuk membawa komplikasi ke iPhone dan iPad. Dan meskipun saya tidak yakin bahwa detail akan berguna di layar Utama karena potensi kekacauan, detail akan terlihat bagus di layar Terkunci.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/04/07/concept-apple-watch-complications-ios-14-home-screen/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →