FlickType Keyboard: Cara mudah mengetik pesan di Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

FlickType Keyboard: Cara mudah mengetik pesan di Apple Watch Anda

Saat mengetik di Apple Watch, Anda mungkin menggunakan balasan cepat di Pesan dan Surat, hanya karena itu yang termudah. Tetapi sekarang ada cara baru untuk mengetik langsung dari pergelangan tangan Anda.

FlickType Keyboard adalah aplikasi praktis yang membuat pengetikan pada perangkat Anda sesederhana film. Dan, sekarang tersedia di Apple Watch selain iPhone dan iPad. Inilah cara Anda dapat menggunakan Keyboard FlickType di pergelangan tangan Anda.

Keyboard FlickType di Apple Watch

Silahkan klik https://youtu.be/KYnAB4jYJV4 untuk melihat "Cara Mudah Mengetik Pesan Di Apple Watch Anda.

Memasang FlickType Keyboard pada iPhone Anda, jika Anda belum melakukannya, lalu instal di Apple Watch menggunakan aplikasi Watch di ponsel Anda.

Selanjutnya, buka FlickType di Apple Watch Anda dan lihat tipsnya. Nugget informasi penting ini menunjukkan kepada Anda semua film tentang apa, cara mengakses menu, cara melihat apa yang Anda ketik, dan banyak lagi.

Sekarang, mulai mengetik saja!

  • Ketikkan kata-kata Anda menggunakan keyboard Qwerty.
  • Jentik ke kanan untuk spasi, lalu ketikkan kata berikutnya.
  • Jentikkan ke kanan lagi untuk jangka waktu tertentu.
  • Jentik ke kiri untuk menghapus kata.
  • Jentikkan ke bawah untuk mengubah kata dan tanda baca.
  • Putar Crown Digital untuk melihat apa yang Anda ketik.
  • Gunakan Force Touch untuk menarik menu yang menyertakan opsi Hapus, Kirim (menggunakan Pesan), dan Pilihan Input Kustom.

Setelah Anda selesai mengetik pesan Anda, gunakan menu Force Touch dan ketuk Kirim. Aplikasi Pesan akan terbuka untuk Anda. Pilih penerima Anda dan Anda akan melihat pesan Anda muncul di teks. Ketuk Kirim dari sana dan pesan Anda sedang menuju.

FlickType Keyboard juga mencakup opsi Umpan Balik Suara yang nyaman. Jika Anda mengaktifkan ini di aplikasi Watch di iPhone Anda, maka saat Anda mengetik di Apple Watch, Anda dapat mendengar kata-katanya dengan keras.

FlickType Keyboard tersedia untuk iPhone, iPad, dan Apple Watch. Anda bisa mendapatkannya di App Store secara gratis. Ada juga pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan keyboard di dalam semua aplikasi Anda.

Mengetik di Apple Watch Anda tidak harus menjadi tugas dan FlickType Keyboard sebenarnya membuatnya cukup mudah.

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →