Dugaan dokumentasi internal mengungkapkan beberapa detail penting tentang Apple Watch Series 7

Posted by Info Fstrap on

Dugaan dokumentasi internal mengungkapkan beberapa detail penting tentang Apple Watch Series 7

Evan Selleck / 15 September 2021


Awal pekan ini, Apple meluncurkan Apple Watch Series 7. Ada banyak spekulasi seputar jam tangan pintar baru ini, dan hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan yang dibangun oleh rumor. Namun, Apple Watch baru memang menawarkan beberapa perubahan penting dari model sebelumnya.

Apple tidak membicarakan beberapa hal tentang jajaran jam tangan pintar baru tahun ini. Misalnya, mereka tidak berbicara tentang peningkatan kinerja utama dibandingkan dengan Seri 6, sesuatu yang biasanya dilakukan perusahaan. Alasannya mungkin karena chip di dalam Seri 7 mirip, jika tidak persis sama, dengan chip Seri 6. Detail itu terungkap tadi malam.

Sekarang, dokumentasi internal yang dilaporkan 9to5Mac hari ini, menjelaskan beberapa jam tangan pintar terbaru Apple. Ini adalah dokumen perbandingan yang menampilkan Seri 7 dengan model Apple Watch lainnya, termasuk Apple Watch SE, Seri 6, dan Apple Watch Seri 3.

Sekarang, perlu dicatat dalam dokumentasi yang mengatakan Apple menyebut prosesor di Apple Watch Series 7 yang baru sebagai "S7." Itu akan menyarankan beberapa perubahan. Namun, dokumentasi yang sama hanya menawarkan detail yang sama dengan prosesor Seri 6, yaitu "S6." Artinya, masih 20% lebih cepat dari Apple Watch SE, dan ini adalah arsitektur 64-bit. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan di sana.

Elemen-elemen ini, sebagian besar dari mereka, akan dimasukkan dalam spesifikasi teknis resmi Apple untuk Apple Watch Series 7, setiap kali Apple menerbitkannya di situs. Apple belum melakukannya, setidaknya tidak pada saat publikasi. Tetapi, ketika mereka melakukannya, kami pasti akan mengumpulkan detailnya untuk Anda.

Namun, untuk saat ini, detail menarik lainnya dalam dokumentasi ini adalah bobot setiap varian di jajaran Apple Watch Series 7. Begini cara rusaknya:

  • Apple Watch Series 7 Aluminium 41mm/45mm: 32.0g/38.8g
  • Apple Watch Seri 7 Baja Tahan Karat 41mm/45mm: 42,3g/51.5g
  • Apple Watch Seri 7 Titanium 41mm/45mm: 37.0g/45.1g

Jadi, seperti iPhone 13 dibandingkan dengan iPhone 12, semua model terbaru Apple hanya sedikit lebih berat. Dokumentasi memberi tahu kami bahwa Apple Watch Series 6 dalam Aluminium memiliki berat 30.5g untuk 40mm, dan 36,4g untuk 44mm. Hal yang sama untuk Stainless Steel (39.7g untuk 40mm; 47.1g untuk 44mm) dan Titanium (34.6g untuk 40mm; 41.3g untuk 44mm).

Sementara Apple tidak mengadopsi tepi datar untuk model tahun ini, perusahaan membuat layar di Apple Watch Series 7 lebih besar. Jadi mungkin saja prosesor S7 memang memiliki beberapa perbedaan kecil dibandingkan dengan S6.

Kami akan tahu lebih banyak, secara resmi, ketika Apple merilis spesifikasi teknologi untuk jam tangan pintar baru di beberapa titik di masa depan. Apple Watch Series 7 dijadwalkan akan mulai dijual pada musim gugur ini.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2021/09/15/apple-watch-s7-internal-docs/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 


Share this post



← Older Post Newer Post →