Cara menyesuaikan palet warna untuk Digital Touch di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara menyesuaikan palet warna untuk Digital Touch di Apple Watch

Apakah Anda menemukan tujuh warna pada palet warna Digital Touch sedikit membatasi? Bukankah itu keren jika Anda dapat menyesuaikan palet warna?

Meskipun Anda hanya dapat menggunakan satu warna pada waktu tertentu untuk membuat sketsa atau mengetuk, dimungkinkan untuk menyesuaikan warna yang Anda gunakan di luar enam warna stok. Lihatlah tutorial kami untuk mengetahui caranya.

https://vine.co/v/eKZUMFdVOWP

Bagaimana cara menyesuaikan color picker untuk Digital Touch

Langkah 1 : Tekan tombol samping

Langkah 2 : Ketuk teman

Langkah 3 : Ketuk tombol Digital Touch

Langkah 4 : Ketuk tombol pemilih warna di sudut kanan atas

Langkah 5 : Ketuk dan tahan (bukan Force Touch) pada salah satu dari 6 warna (tidak termasuk putih)

Langkah 6 : Seret lingkaran pada roda warna hingga Anda menemukan warna yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan Digital Crown untuk memilih warna Anda lebih hati-hati

Langkah 7 : Ketuk Selesai

Seperti yang Anda lihat, cukup mudah untuk memilih warna baru dengan cepat, dan perubahan tetap ada sehingga Anda hanya perlu menyesuaikan warnanya satu kali jika itu adalah warna yang benar-benar Anda sukai.

Setelah beberapa saat, tujuh warna (termasuk putih) yang telah diatur sebelumnya dalam palet warna Digital Touch menjadi sedikit tua, jadi menyenangkan bahwa kami memiliki kemampuan untuk memilih warna Anda sendiri. Apa yang kamu pikirkan? Sudahkah Anda menyesuaikan warna pada palet Touch Digital Anda?

Untuk tutorial Apple Watch lainnya, pastikan untuk melihat halaman cara Apple Watch kami yang terus berkembang.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/12/custom-color-palette-digital-touch-sketches-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →