Cara menggunakan Daftar Periksa Kesehatan untuk iPhone dan Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara menggunakan Daftar Periksa Kesehatan untuk iPhone dan Apple Watch

Dengan beberapa pembaruan hebat pada aplikasi Kesehatan dengan iOS 14 untuk mode tidur dan kesehatan pendengaran, hadir salah satu fitur baru yang paling praktis. Daftar Periksa Kesehatan memberi Anda cara mudah untuk melihat pengaturan mana yang telah Anda aktifkan untuk iPhone dan Apple Watch dan menyalakan atau mematikan semuanya di satu tempat yang nyaman.

Untuk memastikan Anda menggunakan fitur kesehatan yang paling penting bagi Anda, berikut cara menggunakan Daftar Periksa Kesehatan di iPhone.

Tinjau Daftar Periksa Kesehatan Anda

Saat pertama kali membuka aplikasi Kesehatan setelah meningkatkan ke iOS 14, Anda akan melihat Daftar Periksa Kesehatan tepat di bagian atas tab Ringkasan. Ketuk Tinjau untuk memulai.

Penting: Jika Anda mengetuk X untuk menutup Daftar Periksa Kesehatan di tab Ringkasan, saat ini tampaknya tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali.

Fitur-fitur di Daftar Periksa Kesehatan didasarkan pada kombinasi pengaturan dari iPhone Anda dan Apple Watch yang dipasangkan. Di bagian atas, Anda akan melihat Fitur tidak aktif dengan opsi Aktifkan masing-masing jika Anda mau.

Di bawah Tidak Aktif, Anda memiliki fitur Aktif. Masing-masing setelan ini menampilkan deskripsi singkat tentang fitur tersebut, di perangkat mana fitur tersebut tersedia, dan jika berlaku, terakhir kali fitur tersebut diperbarui.

Ketuk pengaturan untuk membuat penyesuaian atau melihat detail. Beberapa fitur yang hanya tersedia di Apple Watch seperti Aplikasi ECG akan mengarahkan Anda ke Arloji Anda. Orang lain seperti ID Medis atau Pemberitahuan Kebisingan memberi Anda opsi untuk membuat perubahan jika Anda mau. Misalnya, Anda dapat menonaktifkan Notifikasi Kebisingan atau mengubah ambang batas.

Saat Anda selesai dengan pengaturan tertentu, cukup ketuk Kembali di bagian atas. Dan setelah Anda selesai memeriksa Daftar Periksa Kesehatan, ketuk Selesai.

Daftar Periksa Kesehatan adalah fitur bagus yang memastikan Anda menggunakan setelan yang benar-benar Anda butuhkan. Anda mungkin lupa mengaktifkannya atau menyadari bahwa Anda perlu mengubahnya. Apa pun itu, pastikan untuk membuka aplikasi Kesehatan setelah Anda memperbarui iPhone dan melalui Daftar Periksa Kesehatan.

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/22/health-checklist-iphone-apple-watch/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 

 


Share this post



← Older Post Newer Post →