Cara menambahkan gejala Anda ke aplikasi Kesehatan di iPhone

Posted by Info Fstrap on

Cara menambahkan gejala Anda ke aplikasi Kesehatan di iPhone

Jika Anda merasa tidak enak badan atau mengalami perubahan pada tubuh Anda, sekarang Anda memiliki cara mudah untuk memantaunya. Dengan pembaruan iOS 14, aplikasi Kesehatan di iPhone memungkinkan Anda menambahkan gejala.

Untuk gejala yang paling umum dari kram perut hingga mengi, Anda dapat menambahkan data dan mendapatkannya di ujung jari Anda. Ini memungkinkan Anda menjelaskan gejala secara akurat kepada dokter Anda tanpa melupakan apa pun. Di sini, kami akan menunjukkan cara mudah menambahkan gejala Anda ke Kesehatan di iPhone.

Menambahkan gejala Anda ke Kesehatan

Buka aplikasi Kesehatan di iPhone Anda dan kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk mulai menambahkan gejala.

1) Ketuk tab Jelajahi di bagian bawah aplikasi.

2) Gulir ke bawah Kategori Kesehatan dan pilih Gejala.

3) Saat pertama kali menambahkan gejala, Anda akan melihat daftar yang dapat dipilih. Setelah Anda menambahkan data, itu akan muncul di bagian atas. Pilih gejala yang ingin Anda tambahkan.

4) Sebelum Anda menambahkan detailnya, lihat sekilas tentang ringkasan Tentang [gejala]. Ini dapat membantu Anda untuk menentukan apakah yang Anda alami cocok dengan gejala ini.

5) Di bagian atas, ketuk Tambahkan Data.

6) Ketuk untuk memasukkan detail gejala.

Waktu dan tingkat keparahan: Anda dapat memilih Tidak Ada atau Ada berdasarkan apakah Anda saat ini mengalami masalah. Atau Anda dapat memilih tingkat keparahan gejala dari Ringan, Sedang, atau Parah.

Tip: Setelah Anda menambahkan gejala sebagai Hadir, akan bermanfaat untuk kembali lagi di lain waktu saat Anda tidak mengalaminya dan menambahkan data untuk Not Present. Ini membantu Anda melacak seberapa sering atau waktu Anda mengalami gejala tersebut.

Tanggal dan waktu: Bagian ini akan default ke tanggal dan waktu Anda saat ini. Tetapi Anda dapat menggunakan roda untuk menyesuaikannya jika diperlukan serta memilih waktu berakhir. Anda juga dapat menambahkan data untuk hari dan waktu yang lalu, seperti hari sebelumnya.

7) Saat Anda selesai, ketuk Tambahkan.

Meninjau gejala Anda

Setelah Anda menambahkan gejala menggunakan langkah-langkah di atas, Anda akan kembali ke layar detail gejala tersebut. Di bagian atas, Anda akan melihat grafik yang berguna dengan kapan dan bagaimana Anda mengalami gejala tersebut. Jadi Anda dapat kembali ke layar ini kapan saja untuk meninjau entri Anda.

Ketuk huruf di bagian atas untuk melihat kapan Anda menambahkan gejala dan waktu atau tingkat keparahan yang Anda pilih. Anda dapat melihat data berdasarkan hari (D), minggu (W), bulan (M), atau tahun (Y).

Jika Anda mengetuk bilah pada grafik, Anda dapat melihat waktu Anda mengalami gejala dalam tampilan Hari, tanggal dalam tampilan Minggu dan Bulan, atau bulan dalam tampilan Tahun.

Untuk mendapatkan rincian setiap kali Anda menambahkan data untuk gejala, gulir ke bagian bawah layar detail gejala dan ketuk Tampilkan Semua Data. Anda kemudian akan melihat daftar entri dan dapat memilih salah satu untuk melihat detail lengkap.

Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan gejala ke Favorit. Ini akan menampilkannya di tab Ringkasan Anda di bawah Favorit. Ini adalah cara mudah untuk menambahkan gejala yang sering Anda alami karena Anda cukup mengetuk dari Ringkasan untuk menambahkan datanya.

Satu pengaturan lain yang mungkin Anda sesuaikan untuk gejala adalah Sumber Data & Akses yang ada di bagian paling bawah layar detail gejala. Jika Anda menggunakan aplikasi kesehatan atau medis lain yang terhubung ke aplikasi Kesehatan Apple, Anda dapat menambahkannya menggunakan bagian Sumber & Akses Data.

Melacak gejala yang Anda alami bisa sangat membantu dalam mendiagnosis masalah. Apakah itu gejala ringan atau parah, penting untuk mengetahui detailnya. Jika gejala muncul pada waktu-waktu tertentu dalam sehari, beberapa hari berturut-turut, atau beberapa kali dalam seminggu, Anda sekarang memiliki cara yang mudah untuk mengetahuinya.

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/09/21/add-symptoms-health-app-iphone/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →