Cara Menambahkan Kartu Kredit ke Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara Menambahkan Kartu Kredit ke Apple Watch

Ditulis oleh Darlene Antonelli, MA

Artikel ini akan mengajari Anda cara menambahkan kartu kredit ke Apple Pay di Apple Watch. Untuk melakukan ini, Anda harus menambahkan kartu ke aplikasi Apple Watch iPhone Anda.

Langkah - Langkah

1 Buka app Apple Watch di iPhone Anda. Aplikasi ini biasanya berwarna hitam dan menampilkan garis besar jam tangan dan tali jam yang dapat Anda temukan di salah satu layar Utama Anda.

2  Ketuk . Anda akan melihat tab ini di sudut kiri bawah layar Anda; jika Anda memiliki beberapa Apple Watch, Anda perlu mengetuk untuk memilih satu sebelum dapat melanjutkan.

3 Ketuk . Itu ada di daftar menu "W", di dekat bagian bawah.

4 Ketuk . Anda akan melihatnya di dekat bagian atas halaman baru.

5 Ikuti petunjuk di layar untuk menambahkan kartu. Aplikasi akan meminta Anda untuk menambahkan kartu yang Anda gunakan dengan ID Apple Anda, menambahkan kartu yang aktif di perangkat lain, atau menambahkan kartu yang baru saja Anda hapus. Jika Anda memilih salah satu dari opsi ini, Anda hanya perlu memasukkan kode keamanan kartu.[1]

  • Jika Anda tidak memilih salah satu dari opsi tersebut, ketuk Lanjutkan untuk melanjutkan menambahkan kartu baru, yang mencakup meletakkan kartu di permukaan yang rata dan berwarna rata dan memotretnya dengan iPhone untuk mengisi bagian sebelumnya atau memasukkan informasi secara manual.

6 Ketuk lalu . Anda akan melihat tombol-tombol ini di sudut kanan atas dan kanan bawah layar Anda. Setelah ini, kartu kredit Anda akan mulai berfungsi dengan Apple Watch Anda.

  • Anda mungkin diminta untuk memverifikasi kartu Anda, termasuk memasukkan kode delapan digit yang dikirim melalui pesan teks atau email.

 

 

 

 

 

 

 

    (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Add-a-Credit-Card-to-an-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

    Share this post



    ← Older Post Newer Post →