Apple Watch Series 7 dan SE kini hadir dengan kabel USB-C; pengisian cepat mungkin tidak berfungsi dengan MagSafe Duo

Posted by Info Fstrap on

Apple Watch Series 7 dan SE kini hadir dengan kabel USB-C; pengisian cepat mungkin tidak berfungsi dengan MagSafe Duo

Filipe Espósito - 16 September 2021 18:58 PT



Salah satu dari sedikit fitur baru Apple Watch Series 7 adalah dukungan untuk pengisian cepat, yang menghasilkan waktu pengisian 33% lebih cepat jika dibandingkan dengan Apple Watch Series 6. Namun, Apple mengatakan bahwa pengisian cepat memerlukan kabel USB-C baru ( yang sekarang disertakan dalam kemasan), tetapi pemilik MagSafe Duo mungkin tidak dapat memanfaatkan fitur ini.

Menurut Apple, Apple Watch Series 7 yang baru dapat mengisi daya dari 0 hingga 80% dalam waktu sekitar 45 menit saat menggunakan kabel pengisian cepat USB-C yang baru. Perusahaan juga menyoroti di situs webnya bahwa pengisian delapan menit menyediakan delapan jam pemantauan tidur, yang merupakan peningkatan besar karena baterai Apple Watch masih tidak bertahan lebih dari sehari penuh.

Inilah yang dikatakan Apple di situs webnya:

Biaya dalam waktu singkat. Seluruh sistem pengisian daya untuk Apple Watch Series 7 telah dipikirkan ulang untuk membuat Anda bangun dan bekerja lebih cepat dari sebelumnya. Dengan arsitektur pengisian daya yang diperbarui dan kabel USB-C pengisian cepat, dibutuhkan sekitar 45 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 80%.

Beruntung bagi mereka yang berencana membeli Apple Watch Series 7, kabel USB-C baru untuk pengisian cepat disertakan dalam kotak. Seperti yang dicatat oleh rekan 9to5Mac saya, Zac Hall, perusahaan juga memperbarui kotak Apple Watch SE untuk menyertakan kabel USB-C baru — meskipun model itu tidak mendukung pengisian cepat. Apple Watch Series 3 akan tetap menggunakan kabel USB-A biasa.

Kompatibilitas MagSafe Duo

Pemilik Apple Watch Series 7 di masa depan harus ingat bahwa pengisian cepat mungkin tidak berfungsi dengan MagSafe Duo. Juga dicatat oleh Zac Hall, situs web Apple menekankan bahwa Pengisi Daya Cepat Magnetik Apple Watch ke kabel USB-C baru diperlukan untuk pengisian cepat, sementara tidak disebutkan kompatibilitas pengisi daya MagSafe Duo.

Penting juga untuk dicatat bahwa Apple menekankan bahwa pengisian daya yang lebih cepat tidak terkunci pada Seri 7 hanya saat menggunakan "kabel USB-C pengisian cepat" yang disertakan dengan Apple Watch baru. Pemahaman kami adalah bahwa Seri 7 tidak akan melihat waktu pengisian yang lebih cepat ini saat ditenagai oleh pengisi daya MagSafe Duo Apple atau dok multi-pengisian lainnya. Pengujian sebenarnya saat Seri 7 tersedia akan diminta untuk menunjukkan nomor perusahaan.

Detail terkait lainnya adalah bahwa Apple sebelumnya menawarkan kabel USB-C 0,3m untuk Apple Watch sebelum pengumuman Seri 7. Namun, perusahaan mengatakan bahwa kabel dengan dukungan pengisian cepat adalah versi baru 1 meter, jadi tidak jelas apakah kabel USB-C sebelumnya mendukung fitur ini atau tidak.

Pengisi Daya Cepat Magnetik Apple Watch 1 meter yang baru ke kabel USB-C sekarang dijual terpisah di Apple seharga $ 29. Dan seperti Apple Watch Series 6, tidak ada model Apple Watch yang saat ini dijual dilengkapi dengan adaptor daya yang disertakan.

Tonton di Youtube :

https://youtu.be/zqMwE-D0OuI?list=TLGGQtiimLPE6tExODEwMjAyMQ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://9to5mac.com/2021/09/16/apple-watch-series-7-and-se-now-come-with-usb-c-cable-fast-charging-may-not-work-with-magsafe-duo/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.) 

Share this post



← Older Post Newer Post →