Cara memeriksa sisa baterai di Apple Watch

Posted by Laila Kodrati on

Cara memeriksa sisa baterai di Apple Watch

Meskipun masa pakai baterai jauh lebih baik daripada yang diantisipasi dengan Apple Watch, Anda masih harus menunggu sehari atau, pada puncaknya, satu setengah hari masa pakai baterai setelah pengisian penuh. Karena alasan itu, sangat penting untuk mengawasi baterai Apple Watch Anda sepanjang hari, terutama jika Anda memutuskan untuk menggunakan fungsi memonopoli baterai seperti panggilan telepon dan aplikasi latihan.

Untungnya, Apple membuatnya sangat mudah untuk memonitor masa pakai baterai di Apple Watch. Faktanya, ini lebih bertele-tele daripada di iPhone karena arloji menunjukkan persentase baterai penuh secara default. Di dalam, kami akan menunjukkan kepada Anda dua cara mudah untuk memonitor masa pakai baterai di Apple Watch.

Melalui wajah arloji

Cara termudah untuk memantau masa pakai baterai di Apple Watch adalah dengan menambahkan komplikasi masa pakai baterai pada tampilan jam yang Anda gunakan. Karena tidak semua wajah arloji memiliki kemampuan untuk menambah komplikasi, Anda harus memastikan bahwa arloji yang Anda gunakan memiliki kemampuan ini. Wajah arloji berikut memenuhi syarat:

  • Utilitas
  • Modular
  • Sederhana
  • Warna
  • Kronograf

Arloji berikut ini tidak menampilkan komplikasi yang diperlukan, dan karenanya, tidak dapat menampilkan daya yang tersisa:

  • Gerakan
  • Astronomi
  • Tenaga surya
  • Mickey
  • X-Besar

Sekilas tentang Baterai

Tetapi bahkan jika Anda mengguncang wajah arloji tanpa komplikasi masa pakai baterai, itu bukan masalah besar. Anda dapat dengan cepat mengakses pembacaan daya yang tersisa dari pandangan Battery. Anda dapat menambahkan Battery lirikan ke daftar lirikan dengan bantuan tutorial Apple Watch lirikan kami. Untuk mengakses pandangan ini, geser ke atas dari bagian bawah layar Apple Watch saat berada di permukaan arloji. Jika Anda tidak melihat Baterai sekilas dari kelelawar, geser ke kiri atau kanan hingga Anda menemukan sekilas.

Semoga, masa depan akan membawa lebih banyak cara untuk dengan cepat mengukur masa pakai baterai di Apple Watch. Alangkah baiknya jika ada cara untuk cepat mendapatkan masa pakai baterai melalui Siri. Ini juga akan keren jika kita bisa mengakses masa pakai baterai Apple Watch dari iPhone yang dipasangkan, dan melihat masa pakai baterai iPhone yang dipasangkan melalui Apple Watch.

Untuk tutorial lebih lanjut tentang Apple Watch, pastikan untuk memeriksa halaman Apple Watch khusus Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2015/05/03/check-battery-apple-watch/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


    Share this post



    ← Older Post Newer Post →