Band Watch Apple kulit kustom favorit saya dari Choice Cuts Industries

Posted by Laila Kodrati on

Band Watch Apple kulit kustom favorit saya dari Choice Cuts Industries

Jika Anda mencari salah satu gelang Apple Watch terbaik yang dibuat khusus, semuanya kulit asli, Anda perlu memeriksa Industri Pemotongan Pilihan. Berbasis di Huntersville, NC, toko kulit pedesaan ini menempatkan cinta dan kualitas mode lama ke dalam produk buatan tangan mereka. Saya telah menikmati kesempatan untuk mengenakan kulit Apple Watch band kustom selama beberapa bulan terakhir. Ini produk yang luar biasa.

Pilihan Memotong Industri Apple Watch band

Joel dan Kerri Mills adalah pemilik-operator dari Choice Cuts Industries. Setelah keduanya menghadiri sekolah desain, menurut situs mereka, mereka bersemangat tentang pengerjaan, “tradisi yang dihormati waktu. Patina. Barang antik dan alat-alat tua. " Menurut pendapat saya, ini terbukti dengan jelas di Apple Watch band yang dapat saya uji coba.

https://youtu.be/buPN2cupCLY

Semua kulit berasal dari AS, khususnya dari hanya tiga penyamakan kulit yang berbeda untuk memastikan mereka mendapatkan potongan kualitas. Mereka bekerja dengan Horween Leather Company, menawarkan kulit berkualitas tinggi untuk produk mereka.

Untuk ulasan saya, Kerri mengirim gaya 44mm Horween English Tan Dublin dengan loop. Ini benar-benar, dibuat dengan sangat baik. Saya telah melihat band kulit lain, memiliki salah satu merek lain juga, dan saya benar-benar terpana dengan kualitas band Watch Cuts Industries Apple Watch. Hal pertama yang melompat keluar adalah ketebalan kulitnya. Mereka tidak berhemat di sini dengan potongan kulit yang bagus. Hasil akhir dan warna kulit yang kaya juga patut diperhatikan. Bahasa Inggris Tan berwarna cokelat krem, yang sangat kontras dengan jahitan hijau kustom yang ditambahkan Kerri untuk ulasan saya.

Kulitnya juga sangat lembut dan mudah ditempa. Untuk kecocokan akhirnya yang benar-benar pecah di pergelangan tangan Anda, kulit lembut membuat perbedaan besar. Lain, band kulit lebih murah akan terasa plastik-y, kaku, dan tidak bergerak. Band ini justru sebaliknya. Jelas perhatian mereka terhadap detail dan koneksi dengan penyamakan kulit yang berbasis di AS melakukan produk mereka layanan yang luar biasa.

Sementara saya meminta edisi Bahasa Inggris Tan, ada beberapa kulit untuk dipilih. Seperti yang digambarkan di atas pita kulit Chromexel warna Horween, persembahan warna burgundy yang mencolok dari proses penyamakan. Pilihan lain termasuk Brown Nut, Black, dan Natural Essex. Ini semua tersedia sebagai pilihan siap memesan di situs.

Jika Anda ingin memilih rute khusus, ada banyak pilihan untuk memastikan band Anda unik sebagai patina kulit Anda yang sudah tua. Selain pilihan kulit dari koleksi standar mereka, Anda juga dapat memilih dari: Alami; Cavalier Oranye Cerah; Chromexcel alami; Cavalier Batu; Brown Cordovan; Dark Olive Chromexcel; dan Tinta [biru] Cavalier.

Setelah memilih warna pita, ini adalah gaya gesper dan warna. Kemudian, pilih lingkaran yang cocok untuk band berlebih. Pilih gaya dan warna jahitan. Dan, akhirnya, pilih lugs pilihan Anda, yang dapat cocok dengan gesper: perak; abu-abu / hitam; emas; mawar emas.

Saya memilih lugs hitam, pencocokan loop hitam, jahitan hijau gelap, ukuran sedang. Anda dapat menyesuaikan satu untuk diri sendiri sebesar $ 85. Jika Anda mencari barang berkualitas tinggi yang sama, tetapi merasa nyaman dengan pilihan yang tersedia, band mereka mulai sekitar $ 70. Menurut pendapat saya, harga sesuai dengan keahlian dan saya benar-benar nyaman merekomendasikan produk mereka dan poin harga ini.

Secara keseluruhan, band ini benar-benar menakjubkan. Saya secara teratur menerima pujian saat memakainya di depan umum. Sebagai pemilik sekitar 10 band lain, ini adalah favorit saya, mengenakannya dalam skenario santai dan bergaya. Saya akan merekomendasikan ini kepada siapa pun yang mencari gelang kulit berkualitas tinggi. Yang terbaik, Anda secara langsung mendukung Kerri dan Joel. Anda mendukung bisnis kecil yang masih percaya dalam melakukan sesuatu dengan benar dan dengan niat. Saya sangat merekomendasikan membeli satu untuk diri sendiri dan beberapa sebagai hadiah untuk musim liburan!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2019/12/03/custom-leather-apple-watch-band/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →