Cara Mematikan Suara di Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Cara Mematikan Suara di Apple Watch

Jika Anda keluar dan ingin mengenakan Apple Watch tetapi tidak ingin mendengar atau mengganggu orang lain dengan suaranya, Anda cukup mematikan suaranya. Artikel ini akan memberi tahu Anda caranya.

Metode 1

Dari Apple Watch

1. Buka kunci Apple Watch Anda. Ketuk layar depan Apple Watch Anda sekali, lalu ketuk sekali lagi. Masukkan PIN Anda.

2. Geser layar dari bawah ke atas. Menu akan muncul dengan opsi termasuk konektivitas, mode pesawat, bisu, mode Jangan Ganggu, mode teater, dan dua mode yang akan membantu Anda mencari dan mengunci iPhone dari jam tangan melalui jarak jauh.

3. Ketuk ikon lonceng. Ini adalah fitur bisu yang akan membungkam semua lonceng dan peluit tanpa memengaruhi umpan balik haptic (jika Anda mengaktifkannya).

  • Umpan balik haptik (pola getaran terasa di pergelangan tangan Anda) dapat dimatikan atau dihidupkan dengan aplikasi Apple Watch dan/atau Apple Watch di iPhone yang dipasangkan.

    4. Nyalakan kembali suara saat Anda mau. Anda dapat mengetuk bel sekali lagi untuk mengaktifkan suara lagi. Suara Anda akan kembali aktif saat tombol tidak menyala dalam rona keunguan.

    5. Buka aplikasi Pengaturan Anda untuk membuat modifikasi tambahan pada volume Anda di Appe Watch. Dengan watchOS 3.2, Apple menyertakan kemampuan untuk menyesuaikan volume di dalam Pengaturan.

    • Buka aplikasi atau alat Pengaturan, ketuk "Suara & Haptik", lihat di bawah pengaturan "Volume Peringatan" untuk kontrol penggeser. Tekan tombol volume atas atau volume bawah sesuai keinginan; kemudian Anda dapat memutar mahkota digital ke arah Anda untuk mengecilkan volume, atau menjauh dari Anda untuk menaikkan volume, agar lebih akurat mewakili volume yang ingin Anda gunakan.
    • Tepat di bawahnya, Anda juga akan menemukan tombol kedua untuk Mode Senyap. Pengaturan hidup atau mati ini bekerja sama dengan menu tindakan cepat dan disinkronkan dengannya.

    Metode 2

    Dari iPhone Anda yang Dipasangkan

    1. Buka aplikasi Apple Watch. Aplikasi Watch berwarna hitam dengan gambar gambar profil Apple Watch yang menghadap ke samping.

    2. Gulir layar ke atas dan ketuk opsi "Suara & Haptik". Pada awalnya, itu tidak akan terlihat, sampai Anda menggulir layar sedikit ke atas.

    3. Cari dan geser sakelar di sebelah "Mode Senyap". Geser sakelar hingga berubah menjadi hijau. Hijau pada sakelar ini berarti Anda telah membisukan semua notifikasi kecuali Alarm dan Timer saat Arloji Anda diisi daya.

    • Anda dapat menggesernya ke arah lain untuk mematikan Mode Senyap.

    4. Kecilkan volume Alert jika Anda mau. Anda akan menemukan sakelar penggeser tepat di atas opsi untuk Mode Senyap. Geser ke kiri untuk melunakkan volume notifikasi saat jam tangan mengaktifkan suara, dan ke kanan, jika Anda ingin memperbesar volume.
    (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.wikihow.com/Mute-Sounds-on-the-Apple-Watch. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)  

    Share this post



    ← Older Post Newer Post →