Berikut adalah bagaimana dan mengapa Anda harus menyiapkan Cardio Fitness di iPhone dan Apple Watch

Posted by Info Fstrap on

Berikut adalah bagaimana dan mengapa Anda harus menyiapkan Cardio Fitness di iPhone dan Apple Watch

Berikut tampilan proses penyiapan:

Bagaimana mengukur Cardio Fitness dengan Apple Watch

Anda tidak akan melihat poin data level Cardio Fitness untuk setiap latihan yang direkam dengan Apple Watch, inilah yang dikatakan Apple:

  • Apple Watch dapat merekam VO2 diperkirakan antara 14 dan 60 mL / kg / menit saat Anda melakukan pendakian cepat, berjalan, atau berlari di luar ruangan dengan pengukuran detak jantung yang terus-menerus. Ini dapat memperkirakan VO2 max Anda jika Anda memulai salah satu latihan tersebut di aplikasi Latihan
  • VO2 max divalidasi untuk pengguna berusia 20 tahun ke atas. Kebanyakan orang dapat meningkatkan VO2 max mereka dengan latihan kardiovaskular yang lebih intens dan lebih sering. Kondisi atau obat tertentu yang membatasi detak jantung Anda dapat menyebabkan perkiraan VO2 max Anda terlalu tinggi. Anda dapat menunjukkan bahwa Anda sedang minum obat tertentu di Rincian Kesehatan.
  • Anda dapat membaca lebih spesifik tentang Cardio Fitness di bagian Cardio Fitness di aplikasi Kesehatan.

Sesuatu yang penting untuk diingat: ini berarti Anda tidak akan benar-benar melihat data Cardio Fitness yang diukur dengan latihan Apple Fitness + (kecuali Apple memperluas jenis latihan mana yang merekam VO2 max).

Menariknya, level Cardio Fitness akan muncul bahkan untuk latihan berjalan / mendaki / lari di luar ruangan yang telah Anda lakukan sebelum iOS 14.3. Anda dapat mengetuk ikon jangka waktu di bagian atas Cardio Fitness untuk melihat data harian, mingguan, bulanan, dan tahunan (lihat lebih lanjut di bawah ini).

Apple mencatat bahwa bersepeda adalah latihan aerobik hebat lainnya untuk meningkatkan Kebugaran Kardio, tetapi untuk saat ini, sepertinya pelacakan olahraga Bersepeda di Apple Watch tidak akan merekam data Cardio Fitness untuk saat ini.

Cara melihat level Cardio Fitness di iPhone

  • Anda dapat melihat level Cardio Fitness Anda kapan saja dengan membuka aplikasi Kesehatan
  • Ketuk Telusuri> Jantung> Kebugaran Kardio
  • Ketuk biru "Tampilkan Semua Tingkat Kebugaran Kardio" untuk melihat semua data Anda yang tersedia
  • Sekarang Anda dapat melihat bulan-bulan Anda berada di kategori rendah, di bawah rata-rata, di atas rata-rata, dan tinggi
  • Jika Anda kebetulan memiliki perangkat lain yang mengukur VO2 max (atau telah mengukurnya secara profesional) Anda dapat mengetuk "Tambahkan Data" di sudut kanan atas untuk menambahkan pengukuran secara manual
 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://9to5mac.com/2020/12/16/how-to-use-cardio-fitness-on-iphone-and-apple-watch/amp/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

Share this post



← Older Post Newer Post →