Apple mengunggulkan watchOS 6.2.8 beta kedua untuk pengembang

Posted by Info Fstrap on

Apple mengunggulkan watchOS 6.2.8 beta kedua untuk pengembang

Apple bergerak seiring dengan pembaruan terbaru untuk Apple Watch, mendorong benih beta lain dari perangkat lunak yang masuk.

Pada hari Rabu, Apple mengunggulkan beta kedua watchOS 6.2.8 untuk pengembang. Perangkat lunak prarilis ini hadir setelah Apple meluncurkan watchOS 6.2.5 ke publik belum lama ini, dan watchOS 6.2.6 segera setelahnya.

Pembaruan ini kemungkinan akan kecil cakupannya, dengan fokus pada tweak di belakang layar dan peningkatan umum. Kemungkinan besar tidak akan menyertakan fitur-fitur baru yang menghadap ke depan untuk pengguna akhir. Namun, jika fitur baru ditemukan dalam perangkat lunak, kami akan memperbarui posting ini.

Perangkat lunak prarilis sekarang tersedia untuk pengembang terdaftar. Untuk memperbarui Apple Watch, Apple Watch harus memiliki baterai 50%, harus terhubung ke pengisi dayanya, dan juga terhubung ke iPhone. Perangkat lunak baru dapat diunduh dan diinstal dengan membuka aplikasi Watch dan memilih Umum -> Pembaruan Perangkat Lunak dan mengikuti petunjuk di layar.

Jika ada penemuan baru yang dibuat dalam versi beta terbaru ini, kami akan memperbarui posting ini sebagaimana mestinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/06/10/watchos-6-2-8-dev-beta-2/?utm_campaign=Related dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →