Apple meluncurkan episode Waktu Berjalan baru menjelang Hari Perempuan Internasional

Posted by Info Fstrap on

Apple meluncurkan episode Waktu Berjalan baru menjelang Hari Perempuan Internasional

Christian Zibreg 7 Maret 2022

Episode Waktu Berjalan baru yang menampilkan aktivis Malala Yousafzai, yang sebelumnya bermitra dengan Apple, telah diluncurkan menjelang Hari Perempuan Internasional.

  • Hari Perempuan Internasional diperingati pada tanggal 8 Maret untuk memperingati gerakan hak-hak perempuan dan pencapaian sosial budaya perempuan.
  • Episode Time to Walk baru yang menampilkan aktivis pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Malala Yousafzai sudah tersedia di aplikasi Fitness di Apple Watch Anda.
  • Apple juga dapat meluncurkan kejutan lain dan inisiatif yang berfokus pada konten di seluruh toko kontennya untuk merayakan hari libur yang diakui secara global.

Saatnya Berjalan dengan Malala Yousafzai

TechRadar melaporkan bahwa episode terbaru dalam seri Apple's Time to Walk dari latihan audio terpandu sekarang tersedia yang menampilkan Malala Yousafzai, seorang aktivis dan orang termuda yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian.

Dari deskripsi Apple tentang episode tersebut:

Malala Yousafzai adalah orang termuda yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian dan pembela hak anak perempuan atas pendidikan di negara asalnya untuk Pakistan dan di seluruh dunia. Dia menjadi target untuk berbicara dan hampir dibunuh pada usia 15 tahun. Malala berbicara tentang bagaimana seorang teman yang baik dapat membuat Anda merasa betah di mana saja di dunia dan apa yang memicu aktivismenya.

Episode 30 menit itu mencakup 19 menit pembicaraan dengan Malala yang membahas berbagai topik dan cerita dari hidupnya, yang diilustrasikan oleh foto-foto yang muncul di layar arloji pada poin-poin penting. Sisanya didedikasikan untuk trio lagu favoritnya—“Dangerous Woman” oleh Ariana Grande, “O Mundo Um Moinho” oleh Beth Carvalho dan “Bombay Theme” oleh AR Rahman—yang dapat Anda tambahkan ke daftar putar Anda sendiri jika Anda mau. adalah pelanggan Apple Music. Baca: Cara menonton Apple Music TV

Episode ini sekarang tersedia di aplikasi Fitness di iPhone Anda. Untuk mengaksesnya, pilih tab "Fitness+" dan sentuh opsi berlabel "Show All" di bawah heading "Time to Walk". Yang tersisa untuk menyimpan episode ke jam tangan Anda adalah ketukan tombol "Unduh" di sebelah episode.

Ini bukan pertama kalinya Apple merayakan Hari Perempuan Internasional dengan kejutan khusus dan fasilitas lainnya. Pada tahun 2021, misalnya, perusahaan mengeluarkan tantangan aktivitas khusus yang memungkinkan pemakai Apple Watch untuk mendapatkan penghargaan edisi terbatas bersama dengan stiker animasi untuk Pesan dan FaceTime dengan merekam latihan apa pun selama 20 menit atau lebih. Baca: Hal yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Apple Watch

Itu juga menerbitkan latihan dan daftar putar Fitness+ baru yang seluruhnya terdiri dari artis wanita, serta meluncurkan inisiatif lain di seluruh layanan seperti TV+, Podcast, Berita, Peta, dan lainnya. Apple Music TV, misalnya, menampilkan suara, cerita, dan musik wanita secara berurutan, pada Hari Perempuan Internasional tahun lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/03/07/apple-time-to-walk-womens-day/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →