Aplikasi Apple Watch Podcasts menggandakan unduhan, meningkatkan jumlah audiens

Posted by Laila Kodrati on

Aplikasi Apple Watch Podcasts menggandakan unduhan, meningkatkan jumlah audiens

Seperti kebanyakan konten terdistribusi, pemirsa itu penting. Hal itu pasti terjadi pada podcast. Sayangnya, tampaknya aplikasi Podcast untuk Apple Watch lebih banyak merugikan daripada menguntungkan.

Menurut siaran pers dari Interactive Advertising Bureau (IAB), melalui MacRumors, aplikasi Podcast Apple untuk jam tangan pintar meningkat jumlahnya. IAB ditemukan ketika episode podcast baru diunduh secara otomatis ke Apple Watch, itu dihitung dua kali. Download pertama ke iPhone, lalu yang kedua ke Apple Watch.

Masalahnya adalah ketika ini terjadi, itu dilihat di bagian belakang sebagai diunduh oleh dua pengguna yang berbeda. Akibatnya, ini meningkatkan jumlah penonton secara default.

" Kekhawatiran baru-baru ini telah diangkat tentang aplikasi Apple WatchOS Podcasts. Unduhan ke perangkat Apple Watch tampaknya merupakan duplikat unduhan ke iPhone pengguna setelah jam tangan melakukan siklus penyelarasannya. Hasil ini dapat menghasilkan pelaporan unduhan dan pendengar yang meningkat secara signifikan. "

IAB mencatat bahwa Apple Watch hanya membuat sejumlah kecil pendengar podcast. Dan, juga telah dipastikan bahwa hanya aplikasi Podcast Apple untuk jam tangan pintar yang meningkatkan jumlahnya. Namun, angka palsu ini tidak bagus untuk pembawa acara podcast yang mencoba mendapatkan jumlah sebenarnya dari pendengar / pemirsa mereka.

Akibatnya, mitra yang berpartisipasi IAB telah setuju untuk melakukan perubahan. Mulai 1 Oktober 2020, semua lalu lintas yang didaftarkan oleh Apple Watch tidak akan dihitung sama sekali. Itu memang akan mengurangi jumlah penonton, tapi sepertinya itu satu-satunya langkah yang harus dilakukan untuk saat ini.

Namun, IAB juga mengatakan sedang bekerja dengan Apple untuk mencapai perbaikan yang memuaskan:

" Tech Lab telah berupaya untuk bekerja dengan Apple untuk mendukung cara membedakan unduhan otomatis dari unduhan valid yang berasal dari perangkat Apple Watch. Jika Apple mengambil langkah-langkah untuk membedakan dengan jelas unduhan otomatis tersebut dari unduhan yang dimulai oleh pengguna, melakukan tindakan korektif lainnya, atau membuat perubahan lain yang memengaruhi panduan ini, maka akan direvisi atau dicabut. "

Jika perbaikan tiba di masa mendatang, sepertinya lalu lintas Apple Watch dapat dihitung lagi. Namun, tidak ada batas waktu untuk mewujudkannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 (Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2020/08/31/apple-watch-podcasts-inflates-audience/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →