Apa yang termasuk dalam cadangan Apple Watch Anda, di mana disimpan dan lainnya

Posted by Laila Kodrati on

Apa yang termasuk dalam cadangan Apple Watch Anda, di mana disimpan dan lainnya

 Apakah Anda baru saja membeli Apple Watch kedua atau ketiga Anda, atau telah membersihkan perangkat yang ada, pada titik tertentu Anda mungkin ingin mengembalikannya dari cadangan untuk melanjutkan tepat di tempat Anda tinggalkan, terutama jika mempersonalisasi banyak pengaturan perangkat sekali lagi bukan definisi Anda yang menyenangkan.

Sedikit perencanaan jauh ke depan untuk dipersiapkan sehingga mungkin ide yang baik untuk mempelajari apa yang ada dan apa yang tidak disimpan dalam cadangan Apple Watch Anda.

Sebelum kita sampai, sedikit latar belakang pada cadangan Apple Watch.

File cadangan dibuat saat Anda melepaskan pasangan Apple Watch dari iPhone yang terhubung. Cadangan ini juga merupakan bagian dari cadangan iPhone Anda untuk iCloud atau iTunes, dengan asumsi mereka diaktifkan di bawah Pengaturan> iCloud> Cadangan atau di desktop iTunes.

Anda dapat menggunakan aplikasi pendamping Apple Watch untuk mengembalikan perangkat yang dapat dipakai ke titik cadangan yang terakhir disimpan. Memulihkan menghapus Apple Watch Anda dan kemudian membuat kembali konten dan pengaturannya dari cadangan.

Baca artikel saya sebelumnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang mencadangkan dan memulihkan Apple Watch dari cadangan yang tersimpan, jika ada.

Inilah yang ada, dan terutama apa yang tidak disimpan saat Anda mencadangkan Apple Watch Anda.

Data stored in Apple Watch backup

Data berikut akan dimasukkan dalam file cadangan:

  • Pengaturan sistem umum, seperti wajah arloji Anda, jaringan Wi-Fi yang dikenal, kecerahan, suara, dan pengaturan haptic
  • Pengaturan dok
  • Pengaturan pemberitahuan
  • Bahasa
  • Zona waktu
  • Tata letak layar beranda
  • Pengaturan untuk Mail, Kalender, Saham dan Cuaca
  • Pengaturan khusus aplikasi, seperti Peta, jarak, dan unit
  • Data kesehatan dan kebugaran seperti riwayat, prestasi, data kalibrasi Latihan dan Aktivitas, dan informasi yang dimasukkan pengguna
  • Aplikasi iPhone yang Anda instal di Apple Watch Anda
  • Daftar putar musik disinkronkan ke Apple Watch Anda
  • Album foto yang disinkronkan

Data dikecualikan dari cadangan Apple Watch

File cadangan tidak akan mencakup yang berikut:

  • Pasangan Bluetooth
  • Kartu kredit atau debit yang digunakan untuk Apple Pay di Apple Watch Anda
  • Passcode Apple Watch Anda

Mengingat bahwa data kalibrasi kebugaran, pengaturan Apple Pay, kode sandi perangkat, dan musik yang disinkronkan tidak disimpan dalam cadangan, memulihkan perangkat Anda dari cadangan biasanya mengharuskan pembuatan ulang item-item itu secara manual untuk pengalaman tanpa gangguan.

Di mana saya dapat menemukan cadangan Apple Watch?

Cadangan mengambil ruang yang sangat kecil di iPhone Anda, sebagaimana dibuktikan pada tangkapan layar di bawah ini. Anda dapat menelusuri dan menghapusnya di bagian Umum> Penggunaan> Kelola Penyimpanan> Apple Watch dari aplikasi Pengaturan iOS.

Cukup ketuk tombol Edit di sudut kanan atas, pilih satu atau lebih cadangan dan tekan Delete. Jika Anda menghapus cadangan, Anda tidak lagi dapat memulihkan perangkat dari titik pemulihan itu.

 Seperti yang disebutkan sebelumnya, cadangan Apple Watch dimasukkan sebagai bagian dari cadangan iPhone Anda ke iCloud atau iTunes, tetapi Anda tidak dapat melihat informasi di dalamnya karena alasan keamanan.

Pada saat penulisan ini, alat-alat desktop seperti iExplorer, iMazing, Phone Expander dan lainnya belum diperbarui dengan dukungan untuk menelusuri data cadangan Apple Watch, disimpan di Mac atau PC Windows Anda sebagai bagian dari cadangan perangkat iOS yang dibuat setiap kali Anda menyinkronkan Anda iPhone dengan iTunes.

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)


Share this post



← Older Post Newer Post →