Aksesori MagSafe baru Mophie: pengisi daya perjalanan 3-in-1 dan dudukan magnet portabel

Posted by Info Fstrap on

Aksesori MagSafe baru Mophie: pengisi daya perjalanan 3-in-1 dan dudukan magnet portabel

Christian Zibreg 8 Februari 2022

Mophie telah meluncurkan sepasang aksesori baru untuk iPhone, AirPods, dan Apple Watch, berdasarkan teknologi MagSafe: pengisi daya nirkabel perjalanan 3-in-1 dan dudukan portabel.

  • Mophie telah meluncurkan dua produk baru yang kompatibel dengan teknologi MagSafe
  • Pengisi daya perjalanannya memiliki tempat khusus untuk iPhone, AirPods, dan Apple Watch
  • Dudukan portabel baru dengan aman menahan iPhone dalam potret atau lanskap

Temui aksesori MagSafe baru Mophie

Gadget MagSafe baru pertama dari Mophie adalah pengisi daya multi-perangkat dengan bantalan khusus untuk mengisi daya AirPods, iPhone, dan Apple Watch yang kompatibel secara nirkabel—semuanya secara nirkabel dan bersamaan, tentu saja! Baca: 5 pengisi daya MagSafe yang hemat anggaran

Yang lainnya adalah dudukan iPhone portabel yang menahan iPhone 11 atau iPhone 12 Anda di udara, baik dalam mode potret atau lanskap. Kedua produk, seperti yang kami sebutkan, kompatibel dengan teknologi MagSafe Apple untuk penyelarasan sempurna dan pemasangan magnetis.

Pengisi daya perjalanan 3-in-1 baru Mophie dengan MagSafe

Seperti disebutkan sebelumnya, pengisi daya perjalanan 3-in-1 baru Mophie dengan MagSafe dirancang untuk iPhone berbasis MagSafe, semua model Apple Watch, dan AirPods yang kompatibel. Saat digunakan dengan iPhone, perangkat ini menyediakan daya pengisian nirkabel hingga 15 watt. Berkat penyelarasan magnetik MagSafe, iPhone Anda mencapai titik pengisian daya yang tepat setiap saat.

https://youtu.be/DWfINuD-NWE

Ada juga pengisi daya magnetik 5W khusus untuk Apple Watch yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat yang dapat dikenakan secara magnetis dengan meletakkannya di atas cakram pengisi daya atau membaliknya ke mode Nightstand. Pengisi daya bekerja melalui kasing hingga setebal 3mm. Ini dibundel dengan tas jinjing, kabel USB-C, dan adaptor dinding Pengiriman Daya USB-C 30W.

Dudukan magnet portabel baru Mophie untuk iPhone dengan MagSafe



Berkat tapaknya yang kecil dan desainnya yang terlipat, dudukan MagSafe ini sangat berguna untuk bepergian. Bahkan, aksesori ini dapat dengan mudah masuk ke hampir semua dompet atau tas karena dapat dilipat menjadi hanya 0,8 inci. Gambar tekan menunjukkan dudukan yang menahan iPhone di udara, memungkinkan Anda menggunakan handset dalam mode potret atau lanskap saat mengisi daya secara nirkabel.

https://youtu.be/y_C8YBxsBJM

Misalnya, Anda dapat melakukan panggilan FaceTime atau menonton video YouTube saat ponsel Anda duduk di dudukan. Dan dengan tidak hanya satu tetapi dua dua engsel logam, Anda dapat dengan mudah membuat pengaturan dengan sudut pandang yang tepat yang bekerja sempurna untuk Anda. Karena memerlukan MagSafe, dudukan ini kompatibel dengan model iPhone 12 dan iPhone 13 terbaru.

Harga dan ketersediaan

Pengisi daya perjalanan MagSafe 3-in-1 baru Mophie untuk iPhone, AirPods, dan Apple Watch dapat dipesan seharga $149,95 dalam warna hitam. Adapun dudukan magnet portabel MagSafe baru Mophie untuk iPhone, harganya $39,95 dan juga hanya tersedia dalam warna hitam.

Kedua produk tersebut sekarang tersedia di Zagg.com dan di toko Apple di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, lihat penawaran Mophie di situs web resmi Zagg.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/02/08/mophie-magsafe-accessories-travel-wireless-charger-portable-stand/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →