watchOS 8.5.1 hadir untuk membuat Jam Tangan Apple tidak bermasalah dan lebih aman

Posted by Info Fstrap on

WatchOS 8.5.1 hadir untuk membuat Jam Tangan Apple tidak bermasalah dan lebih aman

Christian Zibreg 31 Maret 2022

Apple telah merilis pembaruan perangkat lunak watchOS 8.5.1 minor yang menambahkan perbaikan bug yang tidak diketahui dan perbaikan keamanan ke Apple Watch Anda.

Apa yang baru di watchOS 8.5.1?

Menurut changelog watchOS 8.5.1 resmi, pembaruan "termasuk pembaruan keamanan dan perbaikan bug untuk Apple Watch Anda," titik. Itu saja, tidak ada lagi yang disebutkan dalam catatan rilis—watchOS 8.5.1 hanyalah pembaruan pemeliharaan. Fakta bahkan tidak ada entri tentangnya dalam dokumen dukungan yang mencantumkan pembaruan keamanan utama untuk perangkat lunak Apple bisa menjadi pertanda baik. Ini bisa berarti bahwa perangkat lunak watchOS tidak mengalami kerentanan besar untuk saat ini.

Cara menginstal watchOS 8.5.1 di Apple Watch Anda

Untuk menginstal watchOS 8.5.1 di Apple Watch, Anda harus menggunakan fitur Pembaruan Perangkat Lunak dalam aplikasi Watch pendamping di iPhone yang dipasangkan.

  • Buka app Tonton di iPhone yang dipasangkan ke Apple Watch Anda
  • Di aplikasi Tonton, pilih tab "Tontonan Saya" di bagian bawah
  • Pilih "Umum" dari daftar utama
  • Sentuh opsi "Pembaruan Perangkat Lunak"

Jika Anda melihat pesan yang mengatakan watchOS 8.5.1 tersedia, unduh.

Anda mungkin diminta memasukkan kode sandi iPhone atau kode sandi Apple Watch sebagai bagian dari proses pembaruan. Roda kemajuan akan muncul di jam tangan Anda saat pembaruan sedang diinstal. Jam tangan Anda harus terhubung ke pengisi dayanya dan memiliki setidaknya lima puluh persen baterai agar pembaruan dapat diselesaikan.

Haruskah Anda menginstal watchOS 8.5.1?

Tentu saja, tanpa fitur pengguna baru yang menghadap ke luar, pengguna biasa dapat memilih untuk melewati pembaruan ini. Di sisi lain, pembaruan apa pun yang membuat jam tangan Anda tidak terlalu bermasalah dan lebih aman layak untuk dipasang. Jelas, lakukan apa yang Anda suka. Pembaruan lainnya dirilis bersama watchOS 8.5.1 untuk mengatasi beberapa masalah nyata.

Dengan perangkat lunak HomePod 15.4.1, misalnya, Apple memiliki masalah yang mengganggu di mana beberapa peralatan HomeKit untuk rumah yang terhubung tidak merespons bahkan perintah suara Siri yang paling sederhana sekalipun. Sebagai contoh lain, iOS dan iPadOS 15.4.1 memperbaiki pengurasan baterai yang dilaporkan secara luas yang dialami beberapa orang setelah memperbarui iPhone mereka ke iOS 15.4. Dan pembaruan macOS Monterey 12.3.1 baru mengatasi masalah dengan beberapa pengontrol Bluetooth dan monitor eksternal untuk pemilik Mac.

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/03/31/watchos-8-5-1-apple-watch-fixes/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →