watchOS 5 memungkinkan Anda mengatur ulang matikan Control Center di Apple Watch Anda

Posted by Laila Kodrati on

watchOS 5 memungkinkan Anda mengatur ulang matikan Control Center di Apple Watch Anda

Baru di watchOS 5, kini Anda dapat mengatur ulang sakelar Pusat Kontrol tersebut di Apple Watch.

Ini adalah pertama kalinya pemakai Apple Watch dapat menyesuaikan tata letak Pusat Kontrol mereka, langsung dari pergelangan tangan mereka. Sesuatu seperti itu tidak mungkin terjadi sebelum watchOS 5, tidak pada Apple Watch Anda dan juga tidak dalam aplikasi Watch pendamping, dalam hal ini.

Sebagaimana dibuktikan oleh tangkapan layar yang tertanam di bawah, Control Center on watchOS 5 menampilkan tombol Edit baru di bagian bawah antarmuka Control Center. Ketuk untuk mengatur ulang berbagai pusat kontrol dengan mudah sesuai keinginan Anda dengan cara menyeret.

Ada beberapa situasi di mana orang mungkin ingin menggunakan ini.

Sebagai contoh, penonton bioskop yang sering dapat memutuskan untuk mengatur ulang urutan ikon seperti bahwa toggle Mode Teater dipindahkan lebih tinggi daripada, katakanlah, tombol Air Mengeluarkan.

Sebaliknya, jika Anda adalah tipe orang yang tidak pernah menggunakan Mode Teater, Anda mungkin ingin memindahkan tombol itu sepenuhnya untuk membuat lebih banyak ruang di bagian atas untuk matikan yang paling sering Anda gunakan, mungkin Jangan Ganggu atau Baterai, misalnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2018/06/07/apple-watch-control-center-customization-watchos-5/ dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.)

 


Share this post



← Older Post Newer Post →