Volvo membagikan Apple Watch kepada para insinyur dalam upayanya untuk meningkatkan 'hasil kesuksesan pelanggan'

Posted by Info Fstrap on

Volvo membagikan Apple Watch kepada para insinyur dalam upayanya untuk meningkatkan ''hasil kesuksesan pelanggan''

Evan Selleck 24 Februari 2022

Volvo saat ini sedang melakukan “transformasi digital”, semuanya dalam upaya untuk menjauh dari cara yang biasa dilakukan –setidaknya sejauh menyangkut teknisi servisnya. Untuk itu, perusahaan meletakkan dasar dengan memulai dengan salah satu produk Apple yang paling populer: Apple Watch. Dan, menurut laporan baru yang melihat upaya Volvo, semuanya bekerja dengan sangat baik.

ComputerWorld melihat aspirasi Volvo, menunjukkan bagaimana perusahaan telah meluncurkan Apple Watch kepada lebih dari 1.500 teknisi servis untuk diharapkan meningkatkan komunikasi dan, pada akhirnya, hasil kesuksesan pelanggan secara keseluruhan. Teknisi Layanan Pribadi Volvo telah beralih dari buku catatan fisik dan PC Windows, memilih untuk memberi teknisi iPhone yang dilengkapi dengan aplikasi layanan Volvo yang sudah diinstal sebelumnya dan jam tangan pintar.

Volvo mengatakan Apple Watch dapat membantu dalam empat cara utama:

  • Saat digunakan, teknisi akan menerima Pemberitahuan ketika pelanggan tiba di garasi dengan mobil mereka.
  • Jam tangan akan menunjukkan nama pelanggan, catatan yang relevan, dan detail mobil.
  • Selama perbaikan, teknisi dapat mengakses informasi dan setelah perbaikan selesai, mereka dapat langsung menghubungi pelanggan untuk memberi tahu mereka.
  • Mereka juga dapat menjadwalkan dan membuat panggilan tindak lanjut berikutnya.

Perusahaan pada akhirnya mencoba untuk merampingkan seluruh proses, dengan cara tertentu. Laporan tersebut merinci bagaimana Volvo sebelumnya menggunakan "15 sistem TI yang berbeda," dan, sebagai akibatnya, diperlukan waktu berbulan-bulan untuk melatih karyawan baru. Kadang sampai enam bulan. Volvo menghilangkan ketergantungannya pada cetakan fisik, dan berupaya membuat waktu respons dari Teknisi Layanan Pribadi tidak hanya lebih cepat, tetapi juga secara umum lebih lancar bagi pelanggan.

Dari laporan asli:

Dengan Apple Watch, saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk pekerjaan saya langsung di pergelangan tangan saya,” kata Johnnie Andersson, teknisi servis pribadi untuk Volvo.' Ini juga jauh lebih mudah untuk melatih teknisi baru di Apple Watch dan iPhone daripada sistem desktop kami .

Apa yang liar adalah bahwa itu tidak hanya berfungsi, tetapi tampaknya benar-benar berfungsi. Volvo mengatakan bahwa lebih dari 80 persen Teknisi Layanan Pribadi yang telah beralih ke kombinasi iPhone dan Apple Watch telah melihat skor kepuasan pelanggan mereka meningkat sedikit. Ada penurunan 40% dalam cetakan kertas, yang selalu bagus.

Laporan lengkap di ComputerWorld tentu layak untuk dilihat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan di blog resmi https://www.idownloadblog.com/2022/02/24/volvo-hands-out-apple-watches/. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Fstrap.id. Diedit oleh Laila K.


Share this post



← Older Post Newer Post →